5 Penampilan Terbaik Demi More di Film

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 17:22 WIB
MAY 1995. DEMI MOORE AS SHE APPEARS IN HER NEW MOVIE STRIPTESE
Penampilan terbaik Demi Moore di dalam film. Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris Demi Moore kini tengah menjadi sorotan karena penampilannya yang mengejutkan banyak orang kala menjadi salah seorang model di acara Fendi pada 27 Januari lalu. Banyak yang menduga jika ia melakukan operasi plastik dan lebih menyukai penampilan dulunya.

Penasaran dengan penampilan sempurna mantan istri Bruce Willis tersebut di dalam film? Berikut detikHOT berikut daftarnya!

Ghost

Penampilan Demi Moore di film.Penampilan Demi Moore di film. Foto: Dok. Ist

Dalam film Ghost yang dirilis pada 1990, Demi Moore berperan sebagai Molly Jensen, seorang janda yang ditinggal mati suaminya (Patrick Swayze). Dalam film romantis tersebut, Demi tampil dengan gaya rambut pendek yang disukai banyak orang.

Selain meraup sukses, film itu pun menjadi sebuah ikon di masanya khususnya pada kaum hawa yang meniru gaya Demi Moore. Tak hanya penampilan banyak pula yang ikut-ikutan mempelajari kerajinan dari tanah liat dan menjadi trend.

Striptease

Penampilan Demi Moore di film.Penampilan Demi Moore di film. Foto: Dok. Ist

Setelah berperan menjadi janda, kini Demi Moore tampil lebih seksi dan menggoda dalam film Striptease yang dirilis pada 1996. Ia didapuk menjadi Erin Grant yakni mantan sekretaris FBI yang terpaksa menjadi seorang stripper untuk mendapatkan kembali anaknya.

Kali ini Demi Moore tampil dengan gaya rambut panjang dengan poni. Ia pun kerap tampil dengan dress seksi hingga tanktop dalam film tersebut untuk menunjukkan aura keseksiannya.

GI Jane

Penampilan Demi Moore di film.Penampilan Demi Moore di film. Foto: Dok. Ist

Tak hanya tampil seksi atau pun menjadi wanita yang rapuh, Demi Moore juga sempat tampil gahar dalam film GI Jane pada 1997. Pada film tersebut ia memerankan karakter Letnan Jordan O'Neil.

Demi Moore pun mengubah penampilannya dengan menggunduli kepalanya agar tampil layaknya seorang tentara hingga wajah penuh luka. Ia pun lebih sering mengenakan seragam hingga kemeja dan celana panjang dalam film tersebut.

Charlie's Angels: Full Throttle

Penampilan Demi Moore di film.Penampilan Demi Moore di film. Foto: Dok. Ist

Tampil bersama gadis-gadis seksi yang lebih muda darinya tak membuat Demi Moore kehilangan daya tariknya. Dalam film Charlie's Angels: Full Throttle pada 2003, Demi justru menunjukkan jika tubuhnya masih tetap seksi dan menggoda.

Demi Moore berperan sebagai Madison Lee, seorang mantan agen rahasia (Angel) yang mencoba menjual informasi ke para penjahat. Meski tak lagi muda, Demi Moore terlihat begitu seksi dalam balutan bikini hingga lingerie yang ditampilkannya di film tersebut.

Brand New World

Penampilan Demi Moore di film.Penampilan Demi Moore di film. Foto: Dok. Ist

Dalam serial terkininya yakni Brand New World (2020), Demi Moore tampil sebagai Linda, ibu dari sang tokoh utama John the Savage yang diperankan oleh Alden Ehrenreich. Tak seperti sebelumnya, Demi mulai terlihat menua sesuai dengan perannya tersebut.

Rambutnya pun memutih dan kulitnya sudah tak lagi kencang dalam film tersebut, namun ia masih menunjukkan performa yang lumayan saat menampilkan bagaimana rumitnya hubungan antara ibu dan anak.



Simak Video "Satu Hal yang Bikin Negosiasi Damai Hotma-Desiree Jadi Sulit"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)