Mary Kills People Ceritakan Kisah Sang Dokter Pencabut Nyawa

Abu Ubaidillah - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 20:15 WIB
Mary Kills People Mola TV
Mary kills People (Foto: Mola TV)
Jakarta -

Seorang ibu tunggal memiliki dua profesi yang sangat bertolak belakang. Di siang hari, ia menjadi dokter UGD yang menyelamatkan banyak nyawa, sementara di malam hari, ia justru menjadi 'pencabut nyawa'.

Dilansir dari NYTimes, Mary Harris (Caroline), merupakan pemeran utama dari film Mary Kills People, film bertema kriminal dan pembunuhan yang tidak boleh Anda lewatkan. Saat siang hari ia menjadi dokter bedah yang menyembuhkan pasien dengan penyakit parah.

Meski sangat tidak masuk akal, tapi Mary memiliki alasan mengapa ia melakukan pekerjaan sebagai pembunuh pada malam hari. Alasannya ialah dia tak mau pasiennya terus-menerus tersiksa dengan penyakit parah yang diderita.

Film seri ini disiarkan pada tahun 2017-2019 di Ontario, Kanada dengan menggunakan bahasa Inggris dan bisa disaksikan di Mola TV. Disebut-sebut, film ini diproduksi karena Kanada melegalkan bunuh diri yang dibantu dokter (dalam kondisi tertentu).

Layanan kematian yang diberikan oleh Dr. Mary dan asistennya, Des (Richard Short) tentu saja merupakan perbuatan ilegal. Tak ayal aksinya kerap menjadi perhatian petugas kepolisian, pedagang obat-obatan terlarang, hingga detektif perempuan muda.

Adegan keji muncul ketika apa yang dilakukan Mary dan Des kerap mereka dijadikan lelucon. Seperti misalnya ketika mereka membantu membunuh wanita di pantai favoritnya. Kejadian tersebut mereka rekam, bercanda, dan kemudian bertengkar dengan tubuh terbaring bak kayu apung sebagai latar belakang.

Cara gila ini dilakukan sebagai promosi untuk menarik minat calon orang yang akan dibunuh berikutnya. Humor gelap yang mereka perbuat tentu saja berlawanan dengan kemanusiaan, tapi hal tersebut hanya film belaka. Selanjutnya adalah adegan masa lalu Mary, ia seorang ibu tunggal dua anak yang bercerai dengan suaminya.

Serial Mary Kills People ditayangkan dalam 3 season dan masing-masing berjumlah 6 episode berdurasi 45 menit/episode. Film seri yang patut Anda tonton ini bisa disaksikan di Mola TV, download aplikasinya di Play Store, App store, atau kunjungi website Mola TV untuk menontonnya.

(fhs/ega)