Acts of Violence, Bruce Wills Menyelamatkan Korban Penculikan

Nanda Alifah - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 16:18 WIB
Acts of Violence
Fakta-fakta film Acts of Violence Foto: dok ist
Jakarta -

Acts of Violence adalah film thriller aksi yang rilis pada 2018. Film garapan sutradara Brett Donowho ini menghadirkan Bruce Willis, Sophia Bush, dan Cole Hauser.

Kisah Acts of Violence bermula ketika Roman McGregor berniat untuk menikahi kekasihnya, Mia (Melissa Bolona). Namun, sebuah peristiwa tak diinginkan terjadi ketika pesta lajang dilaksanakan.

Mia terlibat perkelahian dengan dua orang pria, Vince (Sean Bosnan) dan Frank (Rotimi). Mereka adalah anak buah penguasa daerah tersebut bernama Max Lavingston (Mike Epps).

Kedua pria tersebut lalu menculik Mia dan berniat menjualnya. Roman yang tahu langsung meminta bantuan kedua kakaknya, Deklan McGregor (Cole Hauser) dan Brandon McGregor (Shawn Ashmore).

Roman yang tahu langsung meminta bantuan kedua kakaknya, Deklan McGregor (Cole Hauser) dan Brandon McGregor (Shawn Ashmore). Deklan dan Brandon merupakan veteran militer.

Ketiganya lantas merencanakan aksi untuk mencari dan membebaskan Mia. Sebab mereka yakin bahwa polisi tak sanggup menangani kasus penculikan ini.

Mereka lantas bertemu Detektif James Avery (Bruce Willis). Detektif James Avery meyakinkan tiga bersaudara ini misi mereka bukan cara yang tepat untuk melawan Max.

Namun mereka tidak peduli dan tetap menjalankan rencana. Sayang, usaha mereka selalu gagal. Mereka pun mempertimbangkan untuk menyetujui rencana yang ditawarkan Detektif James Avery.

Film Aksi yang Lesu

Film Acts of Violence merupakan salah satu film aksi yang berani masuk ketika Avengers: Infinity War sedang tayang di bioskop. Keberanian yang setidaknya memberikan pilihan bagi penggemar film untuk menentukan film mana yang akan mereka tonton.

Meskipun demikian, untuk sebuah film aksi, Acts Of Violence terasa lesu. Film ini tidak banyak dialog keras dan aksi yang dilakukan Bruce Wills sebagai seorang detektif.

Karakter Pemain Kurang

Selain itu, karakter Cole Hauser sebagai Dacklan dalam film ini terlihat belum tergali dengan baik. Terasa aneh ketika Dacklan (Cole Hauser) adalah karakter paling rentan atau rapuh tiba-tiba menjadi pemimpin yang hebat untuk 2 adiknya ketika ingin menyelamatkan sang adik ipar.

Sementara Bruce Willis seperti terlihat "lelah" memainkan film-film aksi. Sang aktor hanya sebagai pemanis di film Acts of Violence.

Alur Cerita Sederhana

Dari sisi cerita, film Acts of Violence sangat sederhana. Tidak ada konflik selain upaya balas dendam, penyelidikan dan membongkar kasus kejahatan. Sehingga semua adegan-adegan di film ini sangat datar.

Meskipun begitu film Acts of Violence tetap bisa menjadi salah satu pilihan film yang menarik untuk ditonton di kala merasa bosan. Acts of Violence bisa disaksikan di Mola TV.



Simak Video "Ternyata Sophia Latjuba dan Iwan Fals Orangnya Cemburuan!"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)