Two Weeks to Live, Waktu yang Singkat untuk Balas Dendam

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 31 Des 2020 08:30 WIB
Two Weeks to Live
Maisie Williams dalam Two Weeks to Live / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Kim Noakes adalah seorang remaja putri yang beranjak dewasa. Namun ia besar jauh dari peradaban manusia normal kebanyakan.

Suatu hari, Kim akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumahnya di atas gunung. Ia meninggalkan pesan pada sang ibu untuk percaya kepadanya.

Membawa perbekalan dan mengendarai mobil peninggalan sang ayah, ia berkeliling Skotlandia untuk melakukan misinya. Pemberhentian awalnya adalah sebuah kedai.

Kim memutuskan membeli sarapan dan lugunya, ia mempercayai sang penjaga restoran untuk mengeluarkan lembar demi lembar uang yang ia keluarkan demi sebuah paket sarapan lengkap. Nyatanya, Kim memang polos. Namun ia tak selugu itu.

Two Weeks to LiveTwo Weeks to Live Foto: (dok.ist)

Ketika ia mengetahui dirinya ditipu, ia membalaskan perlakuan mengganggu sang penjaga restoran dengan membuatnya babak belur.

Kim Noakes baru saja mengenal dunia yang sesungguhnya ketika ia memberanikan diri melakukan misi ini. Apa sebenarnya misi itu?

Ia meyakini dunia akan kiamat dalam waktu dua minggu dan ia harus membalaskan dendamnya yang dulu atas kematian sang ayah di depan matanya.

Meski premis di atas terdengar serius, Two Weeks to Live dikemas sebagai drama black comedy. Setelah melarikan diri dari kehidupan yang terisolasi di hutan, Kim menjelajahi dunia yang sesungguhnya sambil membawa jurnal berisi daftar hal-hal yang dapat dilakukan di dunia nyata.

Dibintangi Maisie Williams, Two Weeks to Live menampilkan sang aktris selepas aktingnya yang dikenal ikonik dalam Game of Thrones.

Terlibat dalam Two Weeks to Live menjadi kesempatan perdana bagi Maisie Williams terlibat dalam kisah komedi.

"Ini hal yang benar-benar baru terlibat dalam kisah komedi. Hal yang sangat menyenangkan dan merupakan pengalaman berbeda. Sama menyenangkannya ketika terlibat dalam cerita drama," ungkap Maisie Williams menceritakan pengalamannya.

Two Weeks to LiveTwo Weeks to Live Foto: (dok.ist)

Series ini tayang di Mola TV. Bila dalam Game of Thrones, Maisie Williams punya banyak daftar orang-orang yang harus ia habisi, Two Weeks to Live hanya mengejar satu orang sosok yang diburu sang tokoh, Kim Noakes.

"Selebihnya dia memiliki daftar hal-hal yang ingin dia lakukan dan semuanya disimpan dalam jurnal yang ia bawa ke manapun ia pergi," ungkap Maisie Williams.

Two Weeks to Live dapat jadi pilihan bagi anda penyuka cerita action dan komedi. Terlebih bila anda adalah penggemar Maisie Williams dan rindu melihatnya beraksi dengan gagah berani.

Sudah ada dua episode yang dapat disaksikan di Mola TV.



Simak Video "Ternyata Sophia Latjuba dan Iwan Fals Orangnya Cemburuan!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)