George Clooney Mabuk saat Syuting Film Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 20:37 WIB
George Clooney
George Clooney Foto: Istimewa
Jakarta -

Aktor George Clooney selalu berhasil membuat banyak orang terpukau dengan pesonanya kala berada di depan kamera. Namun siapa sangka jika aktor berusia 59 tahun itu pernah mabuk saat berakting.

Dalam acara Actors on Actors, George Clooney mengungkapkan jika saat syuting film One Fine Day yang dirilis pada 1996 itu ia sangat mabuk.

Ia menceritakan pada lawan mainnya dalam film itu, Michelle Pfeiffer, jika dirinya sempat berpesta dengan rekan-rekannya sebelum mereka syuting.

"Aku bangun pada pukul 05.00 pagi. Aku pun seperti,'Oke, aku baik-baik saja' lalu aku melihat ke kaca dan terkejut,'Oh, ternyata aku masih mabuk.'Aku pun harus berangkat ke lokasi dan berjalan menuju trailer dan aku pun duduk lalu kau (Michelle Pfeiffer) melihatku," tuturnya.

Kala itu George Clooney tak menyadari jika mereka harus syuting. Ia pun merasa bersalah karena sudah bersikap tak profesional pada lawan mainnya.

Apalagi pada hari itu mereka melakukan adegan dengan dialog yang sangat panjang. George Clooney pun mencoba untuk tetap tenang dan tak membuat lawan mainnya itu terganggu.

"Itu adalah sebuah adegan di mana kau dan aku saling berbicara tentang masa lalu dan masa depan. Aku pun menyemprotkan bermacam-macam pengharum mulut yang ada karena bau ku seperti..." ungkapnya.

"Seperti tempat pembuatan bir," jawab Pfeiffer.

"Seperti tempat penyulingan alkohol," pungkas George Clooney.

One Fine Day adalah sebuah film komedi romantis yang disutradarai oleh Michael Hoffman dan dibintangi oleh keduanya. Dalam film tersebut mereka sama-sama menjadi orang tua tunggal yang sama-sama merasa jengah dengan rutinitas mereka.

Pada film tersebut Michelle Pfeiffer juga didapuk menjadi eksekutif produser bersama perusahaan miliknya yakni Via Rosa Productions. One Fine Day pun berhasil mendapatkan nominasi Oscar 1997 lewat kategori Best Original Song pada lagu For the First Time yang dinyanyikan oleh Kenny Loggins.



Simak Video "George Clooney dan Amal Donasi Rp 1,4 M untuk Bantu Beirut"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)