Ketakutan Tom Holland saat Jadi Spider-Man

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 15:48 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JUNE 26: Tom Holland attends the Premiere Of Sony Pictures Spider-Man Far From Home at TCL Chinese Theatre on June 26, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Tom Holland punya ketakutan saat menjadi Spider-Man Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Aksi Tom Holland sebagai Spider-Man menuai pujian dari para fans Marvel. Bahkan banyak yang menyebutkan jika dirinya adalah salah satu aktor terbaik yang memerankan manusia laba-laba tersebut.

Dalam penampilannya, awalnya ia muncul sebagai cameo di film Captain America: Civil War. Tom Holland pun langsung menjadi sorotan tapi ternyata ia justru punya pikiran berbeda.

Tom Holland mengungkapkan hal tersebut kala berbincang dengan Daniel Kaluuya pada acara Actors to Actors baru-baru ini. Ia merasa jika dirinya akan dipecat usai tampil perdana sebagai manusia laba-laba.

"Sejak saat syuting Captain America: Civil War kemudian lanjut ke Spider-Man: Homecoming, aku seperti merasa mereka akan memecat diriku. Aku tak tahu kenapa," ujarnya pada bintang Black Panther tersebut.

Tom Holland pun berbicara betapa sulitnya melalui audisi untuk bisa mendapatkan peran tersebut.

"Itu adalah tujuh bulan untuk audisinya saja. Aku harus melakukan enam tahapan audisi dan mereka tak memberitahu apa pun ke padaku," terangnya.

Ia hanya mengenang jika dirinya harus melakukan screen test bersama Robert Downey Jr, lalu adegan bertarung bersama Chris Evans. Hingga akhirnya ia diberitahu jika mendapatkan peran tersebut dan tampil di Civil War.

Meski tampil hanya sebentar, ia menghabiskan waktu hingga satu minggu untuk syuting dalam film tersebut. Usai syuting, ia pun tak mendapatkan kabar apa-apa dari pihak Marvel hingga satu tahun lamanya.

"Aku selesai (syuting) film tersebut, Civil War belum juga (diketahui) tayangnya dan aku tak diberitahu apa-apa. Setahun lamanya aku meyakini diriku akan dipecat. Aku tak tahu kenapa, aku tak bisa menjelaskannya. Itu sungguh mengerikan, namun untungnya mereka tak memecatku," pungkasnya.

Usai membintangi film Civil War, ia mendapatkan film solonya yakni Spider-Man: Homecoming yang rilis pada 2017 lalu. Kemudian ia kembali tampil dalam beberapa seri Avengers dan film keduanya, Spiderman: Far From Home pada 2019.

Kini Tom Holland dijadwalkan kembali tampil dengan kostum manusia laba-labanya tersebut pada film Spider-Man 3 yang hingga saat ini belum diketahui judul resminya. Film tersejut dijadwalkan tayang pada Desember 2021.



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)