Sinopsis Spider-Man: Far From Home, Perdana di Bioskop Trans TV

Rifdah Jihan - detikHot
Kamis, 31 Des 2020 16:46 WIB
Spider-Man: Far From Home
Spider-Man: Far From Home tayang perdana di Bioskop Trans TV. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Malam ini, Bioskop Trans TV akan menghadirkan film spesial tahun baru yang pertama kali tayang di layar kaca televisi Indonesia.

Spider-Man: Far From Home akan menemani waktu istirahat anda di malam tahun baru yang khusus dipersembahkan untuk para penonton setia Trans TV pukul 19.00 WIB.

Selain Tom Holland, film ini juga diramaikan oleh aksi Zendaya, Jake Gyllenhaal, Samuel L Jackson, Cobie Smulders, dan masih banyak lagi.

Spider-Man: Far From Home menceritakan keadaan setelah Avengers Endgame.

Peter Parker kehilangan sang mentor dalam perjalanannya menjadi superhero, yaitu Tony Stark alias Ironman. Ia juga tidak bisa menjadi superhero sepenuhnya karena ia masih duduk di bangku SMA.

Peter yang sedang berlibur ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya memutuskan untuk tidak membawa kostumnya karena ingin fokus menikmati waktunya.

Rencana liburan Peter berantakan karena ancaman teror yang menyerang bumi. Peter dihubungi oleh Nick Fury (Samuel L Jackson) yang berusaha untuk memberikan informasi terkait bahaya dan ancaman yang terjadi. Peter tidak menanggapi itu dan tetap pada pendiriannya untuk tidak terlibat.

Dengan segala cara, Nick Fury akhirnya berhasil bertemu Peter dan mempertemukan dirinya dengan Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Mysterio adalah karakter yang cerdas, dapat menciptakan ilusi, dan meyakinkan orang dengan tipuannnya. Ia tidak berasal dari dunia tempat Peter hidup, melainkan ia datang dari dunia lain akibat dari infinity stones di Avengers: Endgame yang menghubungkan dua semesta.

Siapakah sebenarnya Mysterio ini? Apakah ia merupakan sosok superhero baru?

Ikuti perjalanan manusia laba-laba ini dalam menyelamatkan dunia di film Spider-Man: Far From Home yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru pada Kamis, 31 Desember 2020, pukul 19.00-22.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)