Marvel Konfirmasi Tak Akan Gantikan Chadwick Boseman Sebagai Black Panther

Rifdah Jihan - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 15:38 WIB
Black Panther
Chadwick Boseman Foto: dok. Marvel Studios
Jakarta -

Usai meninggalnya aktor Chadwick Boseman, Marvel Cinematic Universe masih punya rencana untuk Black Panther. Nantinya, akan ada sekuel film yang sedang dikembangkan.

Kepergian Chadwick Boseman tahun lalu tak membuat semesta sang superhero berakhir. Meski begitu, Marvel menegaskan Chadwick Boseman tak tergantikan.

Tidak akan pernah ada aktor lain yang memerankan T'Challa di dalam Marvel Cinematic Universe. Dalam acara presentasi investor tahunan Disney belum lama ini, bos Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa karakter sang raja Wakanda tidak akan berubah setelah kematian Chadwick Boseman.



Sutradara Ryan Coogler yang kembali ke sekuel ini bersama Marvel Studios mencari cara untuk membawa kisah Black Panther selanjutnya tanpa harus mengubah keberadaan Chadwick Boseman.

Sekuel Black Panther 2 akan mengeksplorasi sisa orang-orang Wakanda, negara Marvel fiktif yang pertama kali diperkenalkan dalam franchise utamafilm ini di 2018.

"Begitu banyak komik dan film pertama itu adalah dunia Wakanda," kata Feige. "Wakanda adalah tempat untuk mengeksplorasi lebih jauh dengan karakter dan subkultur yang berbeda. Ini selalu dan awalnya merupakan fokus utama dari cerita selanjutnya."



Dia menambahkan, "Kami tidak akan memiliki CGI untuk Chadwick dan kami tidak akan membuat kembali karakter T'Challa. Ryan Coogler saat ini sedang bekerja sangat keras di naskah dengan semua rasa hormat dan cinta serta kejeniusan yang dia miliki, yang memberi kami pelipur lara yang luar biasa, Black Panther akan selalu tentang memajukan mitologi dan inspirasi Wakanda. Ada tanggung jawab besar juga untuk menghormati keberadaan Chad yang pernah hadir dalam cerita ini."

Sebelumnya, eksekutif Marvel Studios, Victoria Alonso mengonfirmasi bahwa studio tersebut tidak akan menggunakan efek visual untuk menciptakan kembali kemiripan aktor mendiang untuk film tersebut.



"Tidak. Hanya ada satu Chadwick, dan dia tidak bersama kita," Alonso berbagi tentang rencana Black Panther Marvel di masa depan. "Raja kami, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam fiksi, dan kami meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami kembali ke sejarah dan apa yang kami lakukan untuk menghormati bab ini tentang apa yang telah terjadi pada kami yang sangat tidak terduga, sangat menyakitkan, sangat mengerikan, sungguh. "

Black Panther 2 rencananya akan dirilis pada 8 Juli 2022.



Simak Video "Kado Ultah Disney untuk Chadwick Boseman"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)