Locked Down, Film Terbaru Anne Hathaway Tayang Streaming 14 Januari 2021

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 07:20 WIB
Locked Down
Anne Hathaway dan Chiwetel Ejiofor di Locked Down. (Foto: SUSAN.ALLNUTT@BTINTERNET.COM)
Jakarta -

Anne Hathaway kembali dengan sebuah film baru di awal 2021 ini. Setelah jelang akhir 2020 lalu main di The Witcher, kini aktris pemenang Oscar itu tampil di film berjudul Locked Down.

Locked Down merupakan film terbaru dari HBO Max Original produksi Warner Bros. Pictures dan AGC Studios. Bisa di-streaming berbarengan dengan waktu penayangan di Amerika Serikat, Locked Down dapat ditonton eksklusif di HBO GO mulai Kamis, 14 Januari 2021.

Sinopsis film Locked Down yang diperankan Anne Hathaway adalah sebagai berikut. Linda (Anne Hathaway) memutuskan untuk berpisah dengan pasangannya Paxton (Chiwetel Ejiofor). Tapi ketika keputusan itu diambil, mereka terpaksa terjebak di rumah karena lockdown.

Harus hidup bersama setelah pertengkaran demi pertengkaran menjadi sebuah tantangan buat mereka. Namun juga penuh dengan hal-hal manis, nikmat, yang justru membuat mereka semakin dekat dengan cara yang tidak terduga.

Film Locked Down terinspirasi sepenuhnya oleh hal-hal yang mungkin dialami semua orang sepanjang pandemi COVID-19. Tentu dengan drama-drama dan hal-hal yang layak buat dijadikan sebuah konten film panjang.

Dalam trailer Locked Down ditampilkan bagaimana Linda diharuskan memecat karyawan lewat panggilan video. Juga bagaimana Paxton mengomentari seorang pembeli tisu toilet dalam jumlah besar yang membuat tisu toilet langka di beberapa wilayah di Amerika Serikat.

Pengambilan gambar dari film Locked Down sendiri dilakukan selama masa pandemi di bawah protokol kesehatan COVID-19 yang ketat. Nuansa komedi romantis dengan bumbu-bumbu perampokan pun hadir di sini.

Locked Down dibintang juga oleh Stephen Merchant, Mindy Kaling, Lucy Boynton, Dule Hill, Jazmyn Simon, Ben Stiller, dan Ben Kingsley. Naskahnya ditulis oleh Steven Knight yang pernah mendapat nominasi Oscar, bersama dengan P.J. van Sandwijk, Alison Winter, dan Michael Lesslie di bangku produser.

Doug Liman yang sebelumnya mengarahkan film The Bourne Identity dan Mr. & Mrs. Smith didapuk buat jadi sutradara film Locked Down.

[Gambas:Youtube]




(aay/mau)