Pengumuman! Keluarga Cemara 2 Tayang 2021

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 17:38 WIB
keluarga cemara
Film Keluarga Cemara 2 bakal tayang di 2021. Foto: imdb
Jakarta -

Siapa yang tak kenal dengan film Keluarga Cemara? Mulai dari sinetron yang selalu tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Keluarga Cemara akhirnya beberapa waktu lalu sempat diangkat ke layar lebar.

Mendapatkan antusias yang besar dari penontonnya, Keluarga Cemara 2 ternyata sedang dikerjakan. Rumah produksi Visinema Pictures sudah mengumumkan bekerja sama dengan Kathanika Entertainment.

Dalam keterangan rilisnya, mereka siap menggarap film Keluarga Cemara 2. Jika tak ada aral-melintang, film yang dimainkan oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir dan juga Zara Adhisty tersebut akan tayang pada 2021.

Founder dan juga CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko mengatakan kerja sama yang dilakukan dengan Kathanika Entertainment ini adalah salah satu usaha untuk membangkitkan industri perfilman.

"Dengan adanya kerja sama ini, kami yakin dan optimis di tahun-tahun ke depan akan lebih produktif dalam mengembangkan cerita dan juga Intellectual Property yang memiliki potensi besar," beber Angga Dwimas Sasongko.

Keluarga Cemara 2Visinema bekerja sama dengan Kathanika Entertainment garap Keluarga Cemara 2. Foto: ist.

Perwakilan dari Kathanika Entertainment sendiri, Rahadian Agung mengungkapkan kerja sama ini adalah bentuk optimisme akan bangkitnya perfilman Indonesia.

"(Film) Keluarga Cemara yang sukses membawa keluarga ke bioskop pada 2019, tentu menjadi pilihan yang tepat untuk kembali mendatangkan keluarga ke bioskop pada 2021," tutur Rahadian Agung.

Proses reading film Keluarga Cemara sendiri sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories milik Asri Welas yang juga menjadi salah satu pemain dalam film tersebut.

Tentunya protokol kesehatan juga diterapkan saat itu. Semua pemain yang akan terlibat dalam film tersebut harus menjalani swab lebih dulu.

Tak hanya film Keluarga Cemara 2, kerja sama antara Visinema Pictures dengan Kathanika Entertainment juga meliputi tiga film lainnya yang akan dikerjakan. Ketiga film tersebut adalah Ben & Jody, Jagat Arwah dan Mencuri Raden Saleh.

"Judul-judul lainnya juga merupakan judul yang kami rasa akan mendapat menghibur pasarnya masing-masing," jelas Rahadian lagi.

Tidak hanya dengan Visinema Pictures, Kathanika Entertainment juga melakukan investasi di film Satria Dewi: Gatotkaca dalam garapan Hanung Bramantyo. Film tersebut merupakan pembuka Jagat Sinema Satria Dewa yang didasarkan pada kisah Bharatayuda dengan sentuhan yang modern.



Simak Video "Istri Ceritakan Detik-detik Meninggalnya Abah Adi Kurdi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)