Wonder Woman 1984: Sinopsis hingga Para Pemainnya

Lusiana Mustinda - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 17:02 WIB
Wonder Woman 1984
Foto: (dok. Warner Bros)
Jakarta -

Wonder Woman 1984 adalah lanjutan film Wonder Woman tahun 2017. Di film ini Gal Gadotberperan sebagai Diana Prince yang terlibat dalam konflik Uni Soviet saat era perang dingin dekade 80'an.

Diceritakan dalam film Wonder Woman 1984 ini, Diana Prince (Gal Gadot) akan dihadapkan dengan dua musuh baru yaitu Cheetah (Kristen Wiig) dan Maxwell Lord (Pedro Pascal).

Maxwell Lord dipersenjatai dengan batu misterius yang bisa menjadi subyek dalam konflik film. Sementara Cheetah atau Barbara Ann Minerva memiliki profesi sebagai arkeolog yang pada akhirnya mengkhianati Diana akibat haus kekuasaan.

Barbara memiliki kekuatan layaknya seekor Cheetah. Obsesi sang doktor ini membawanya ke ritual pemanggilan dewa Urzkartaga dan keduanya pun membuat perjanjian.

Selain Cheetah ternyata Maxwell Lord (Pedro Pascal) juga muncul sebagai ancaman baru yang dihadapi Wonder Woman. Maxwell merupakan seorang pengusaha kaya di Amerika Serikat yang mengaku memiliki sebuah batu ajaib yang dapat mengabulkan keinginan siapapun.

Ia pun menggunakan kekuatan batu tersebut untuk mendapatkan kekuasaan.Diana Prince pun mendengar kesaktian batu tersebut dan berencana untuk menggunakannya agar Steve Trevor (Chris Pine) kekasihnya yang telah meninggal dapat hidup kembali.

Harapan tersebut terwujud namun tidak sepenuhnya. Jiwa Steve memang hidup namun di dalam tubuh pria yang berbeda.

Perbedaan Wonder Woman 1984 dengan 2007 tidak hanya dari segi cerita, melainkan kostum yang dikenakan Diana.

Di film Wonder Woman 1984 Diana mengenakan kostum merah emas (Golden Eagle Armor) sedangkan di 2007 bajunya identik dengan warna merah dan biru.

Selain menampilkan Gal Gadot sebagai pemeran utama dan Kristen Wiig sebagai Barbara Ann Minerva alias Cheetah, film Wonder Woman 1984 juga akan menampilkan sejumlah aktor dan artis lain seperti Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, Lilly Aspell, Natasha Rothwell, Ravi Patel, Gabriella Wilde, Kristoffer Polaha dan Amr Waked.



Simak Video "Ada Anak dan Suami Gal Gadot di 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/pal)