Giancarlo Esposito Berlatih Pedang dengan Sapu untuk The Mandalorian

Rifdah Jihan - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 15:05 WIB
The Mandalorian
Giancarlo Esposito sebagai Moff Gideon dalam The Mandalorian / Foto: (dok. Disney+Hotstar)
Jakarta -

The Mandalorian adalah film serial bergenre fiksi ilmiah yang tayang di layanan Disney+Hotstar. Serial ini ditulis oleh Sineas Jon Favreau, Dave Filoni, Rick Famuyiwa dan Christopher Yost.

Di seri Star Wars Rebels, Bo-Katan adalah pemilik Darksaber. Namun di seri The Mandalorian ini pedang yang telah melewati banyak tangan itu telah ada di tangan Moff Gideon. Masih belum diketahui bagaimana ia bisa mendapatkan pedang itu.

Gideon sebelumnya hanya tampil singkat di akhir musim perdana. Namun di musim kedua, Moff Gideon memiliki peran yang lebih besar dengan keinginannya untuk menangkap baby Yoda.

Giancarlo Esposito yang berperan sebagai Moff Gideon menceritakan persiapannya sebelum berperan dalam film ini. Tentunya ia akan menjadi sasaran utama yang harus diatasi oleh Din Djarin.

"Ya, saya menghabiskan banyak waktu di ruang tamu dengan sapu. Saya seorang aktor fisik. Jadi pertama-tama saya merasa bahwa saya harus memiliki bentuk fisik tertentu bahkan untuk membawa baju besi dan jubah untuk dapat menggunakan darksaber dan itu memainkan kesadaran saya dan apa yang saya rumuskan untuk diri saya sendiri." ujar aktor tersebut.

The MandalorianAdegan dalam The Mandalorian Foto: (dok. Disney+Hotstar)

Selain itu, Giancarlo sangat menikmati perannya sebagai Moff Gideon. Walaupun peran yang dimainkan adalah tokoh yang terlihat jahat namun ini merupakan tantangan dan suatu kehormatan untuknya.

"Sangat menyenangkan bagi saya untuk memainkan karakter Moff Gideon ini karena dia tidak seperti karakter lain yang saya mainkan." ungkap Giancarlo Esposito.

The Mandalorian musim pertama bercerita tentang pembunuh bayaran bernama Mandalorian. Latar waktu The Mandalorian diambil lima tahun setelah Star Wars: Return of The Jedi (1983). Para penggemar setia star wars sudah menantikan dan berspekulasi mengenai teori-teorinya.



Simak Video "Sederet Kontroversi Gina Carano Sebelum Dipecat dari 'The Mandalorian'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)