Reboot Cinta Fitri Jadi Kejutan dari MD Tahun Depan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 15:27 WIB
Cinta Fitri
Cinta Fitri dibuat ulang oleh MD / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Rumah produksi MD Pictures menyiapkan banyak proyek baru. Tak hanya film, ada proyek series yang juga dikembangkan.

Series yang ada dalam rencana pengembangan itu di antaranya adalah Cinta Fitri. Sinetron ini adalah salah satu sinetron favorit yang pernah populer di rentang 2007 hingga 2011.

Cinta Fitri direncanakan MD akan di-reboot dalam bentuk tv series kekinian. Meski belum dapat dipastikan bagaimana responds penonton saat ini ketika menyaksikan ulang Cinta Fitri versi berbeda, namun MD meyakini reboot Cinta Fitri dapat diterima nantinya.

"Kalau analogy saya, same wine different bottle. Banyak surprises, tapi saya nggak bisa buka banyak, tapi ini jadi mission kami untuk 2021," ungkap Manoj Punjabi CEO MD Pictures dalam perbincangan dengan detikcom lewat Live IG.

Bersama tim produksinya, Manoj mengatakan sudah menyiapkan skrip dan calon-calon pemain baru untuk tampil dalam series teranyar Cinta Fitri.

Versi televisinya dulu, Cinta Fitri hadir hingga 7 musim dengan total hingga 1.000 episode. Sinetron tersebut menampilkan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebagai pemeran utama.

Manoj Punjabi saat ditemui di MD Palace.Manoj Punjabi saat ditemui di MD Palace. Foto: Monica Arum/detikcom

Namun kini, versi reboot sinetron itu akan dibuat lebih pendek dari sebelumnya.

"Cinta Fitri nggak akan panjang paling 15 mentok 20 episode. Balik lagi, kalau menarik ini akan berlanjut ke season 2," ungkap Manoj.

Pengembangan reboot Cinta Fitri menjadi target MD di masa datang. Sudah ditargetkan, series ini nantinya akan hadir di versi digital dan bukan televisi.

Menyambut 2021, MD berencana fokus dalam pengembangan konten secara digital dan streaming yang kini semakin marak.

"Yang pasti ini jadi fokus saya walau sebagai pebisnis, nggak ada yang pasti dan bisa saja berubah. Tapi saya sedang mau fokus mengembangkan movie, digital dan series," ungkap Manoj Punjabi.



Simak Video "Akting Bareng Lagi Setelah 14 Tahun, Seperti Apa Vino di Mata Luna Maya?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)