Teringat Shireen Sungkar, Teuku Wisnu Bantu Ibu Hamil Ngidam

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 17:53 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Teuku Wisnu bantu ibu hamil ngidam. (Foto: Instagram @shireensungkar)
Jakarta -

Teuku Wisnu menunjukkan sifat dermawan. Sang aktor membantu orang hamil yang sedang ngidam.

Hal itu diketahui saat Teuku Wisnu membaca komentar salah satu pelanggan usaha kuenya, Malang Strudel. Di situ, suami Shireen Sungkar tersebut merasa kasihan melihat seorang ibu yang sedang hamil ngidam mau makan produknya.

"Yg di stasiun (Malang) tutup ya kak? Tadi suamiku mau pulang ke Jakarta niatnya mau beliin di stasiun Malang buat aku karena lagi hamil kepengin strudel eh katanya tutup," tanya akun @07dhewie_kosah.

Alhasil Teuku Wisnu bergerak cepat. Pria asal Aceh itu meminta timnya untuk mengirimkan kuenya ke rumah ibu yang sedang hamil.

"Baca curhatannya di Instagram. Pelanggan setia Malang Strudel, Ibu Dewi Arum ngidam oleh-oleh kue kami. Alhamdulillah, tim kami akhirnya mengirimkan langsung produk kami ke ibu Arum. Ini kejutan untuknya," kata Wisnu saat dihubungi via telepon.

Teuku Wisnu melakukan kebaikan itu karena sudah pengalaman merasakan bagaimana seorang ibu hamil ngidam. Ketika Shireen Sungkar berbadan dua, bintang sinetron Cinta Fitri itu sebisa mungkin mewujudkannya, meski harus berusaha keras.

"Orang ngidam sebisa mungkin harus kita penuhi ya," ujar Wisnu.

Teuku Wisnu juga sekaligus meminta maaf karena beberapa outlet toko kuenya yang berada di Malang, Jawa Timur, tutup. Bapak tiga anak itu mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena omset penjualan usahanya menurun imbas pandemi virus COVID-19.

"Sedih sekali. Kita terpaksa menutup Malang Strudel Singosari. Ini outlet pertama yang saya dan teman-teman rintis. Dari mulai petakan sampai besar dan mampu menampung parkir mobil banyak sampai bus, akhirnya ditutup. Banyak kenangan, banyak belajar dan banyak pengalaman di sini," tutur Wisnu.

(mau/pus)