ADVERTISEMENT

5 Tayangan Pilihan Buat Temani Akhir Pekan Ini

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 17:21 WIB
s
5 film akhir pekan yang bisa menemanimu Foto: Wonder Woman 1984 / Warner Bros
Jakarta -

Weekend saatnya bersantai! Ada sejumlah film yang dapat ditonton untuk menemani akhir pekan ini.

Dari film bergenre superhero, ada film omnibus produksi sineas Tanah Air yang kisahnya menghibur sekaligus menggelitik untuk disaksikan. Kisah film-film tersebut diambil dari situasi pandemi yang terjadi belakangan menceritakan sisi keluarga hingga keinginan memiliki pasangan.

Berikut film-film pilihan yang dapat dijadikan tontonan di weekend ini:

1. Wonder Woman 1984

Sekuel terbaru Wonder Woman ini sudah resmi dirilis Kamis (16/12). Film ini menampilkan aksi Diana Prince di zaman baru usai Perang Dunia I yang terjadi di film pertama. Diana ada dalam gempita Amerika di era 1980-an di mana negara itu mencoba membuktikan diri sebagai negara adidaya di tengah situasi resesi yang melanda.

Kondisi itu dimanfaatkan seorang pengusaha media Maxwell Lord yang membuat publik terlena dalam gagasan American Dream. Hal itu memunculkan musuh baru bagi Diana Prince, Cheetah.

Wonder Woman 1984 dapat disaksikan di bioskop.

2. Quarantine Tales

Lima sutradara dengan lima cerita yang berbeda. Quarantine Tales merupakan omnibus dari lima cerita pendek yang kisahnya berkaca dari sejumlah momen dan peristiwa. Di antaranya dysfunctional family, perbedaan jarak, tren media sosial juga pandemi yang terjadi belakangan.

Lima cerita pendek dengan kisah yang fresh dan menghibur. Lima kisah tersebut dekat dengan masalah sehari-hari yang dihadapi banyak orang. Bersiaplah tak hanya terhibur, namun juga tersindir dan tertawa. Quarantine Tales dapat disaksikan di Bioskop Online.

3. Industry

Industry berkisah tentang sekelompok lulusan muda penuh ambisi. Kehidupan mereka tak jauh dari romansa dan juga obat-obatan. Serial Industry menyentil banyak elemen dan mengamati isu-isu seperti gender, ras, kelas sosial, serta penghargaan di dunia kerja.

Musim pertama season ini menerima sambutan positif. Kali ini musim keduanya sudah hadir dan dapat disaksikan di Mola TV.

4. Ma Rainey's Black Bottom

Diadaptasi dari drama besutan August Wilson, Ma Rainey's Black Bottom menceritakan tentang musisi blues legendaris Ma Rainey di era 1920-an.

Film ini merupakan drama berlatarkan Chicago pada 1920-an, dan membahas masalah ras, seni, agama, dan eksploitasi bersejarah seniman rekaman kulit hitam oleh produser kulit putih.

Ma Rainey's Black Bottom dapat disaksikan di Netflix. Film ini dibintangi Viola Davis sebagai pemeran sang musisi dan film ini menjadi penampilan akhir Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia sebagai musisi trumpet bernama Leeve.

5. The Mandalorian

Dari kembalinya kejayaan pemburu bayaran legendaris Boba Fett hingga debut live-action karakter favorit penggemar, Ahsoka Tano, season kedua "The Mandalorian" menyajikan perjalanan seru, emosional, dan penuh kejutan.

Dari musim pertama, Mandalorian dan The Child melanjutkan perjalanan mereka, menghadapi musuh dan mengumpulkan sekutu saat mereka melewati galaksi berbahaya di era penuh gejolak setelah runtuhnya Kekaisaran Galaksi.

Tayang di Disney+, ada 16 episode di musim dua yang dapat disaksikan.



Simak Video "Sejarah! Sudah 8 Film Indonesia Raih 2 Juta Penonton Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT