Pevita Pearce Sakit, Bagaimana Produksi Film Sri Asih?

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 18:15 WIB
Sri Asih
Proyek film Sri Asih dari Bumilangit / Foto: Instagram
Jakarta -

Produksi film Sri Asih diterpa kabar tak menyenangkan. Salah satu pemain, yakni Pevita Pearce terkena virus Corona.

Pevita Pearce diketahui adalah pemeran utama film tersebut yang merupakan bagian dari Bumilangit Universe.

Syuting film itu sempat terjeda pertengahan tahun ini. Ketika pandemi perlahan mereda. produksi Sri Asih kembali dilanjutkan pada November 2020.

Seperti film-film lainnya, Sri Asih harus memundurkan jadwal penayangannya karena pandemi yang terjadi. Film ini semestinya sudah dapat menyapa penggemarnya pada tahun ini.

Film ini kemudian ditargetkan dapat tayang di bioskop 2021.

Didapuk sebagai Sri Asih, Pevita Pearce melakukan banyak persiapan salah satunya membentuk fisiknya. Pevita menempa dirinya dengan latihan ketat selama setahun sebelum syuting dilakukan.

Selain itu, ia juga mendalami olahraga silat demi memenuhi tuntutan perannya sebagai jagoan Bumilangit tersebut.

"Untuk persiapan fisik sudah berjalan satu tahun, itu proses pendalaman untuk latihan silat. Aku kan belum punya basic action, dari skenario banyak adegan keren dan aku belum pernah lakukan itu. Itu aku selama satu tahun terakhir latihan bareng tim Uwais, kemarin kita mulai reading karakter dan kepotong COVID," cerita Pevita Pearce kepada detikcom dalam live Instagram bareng detikHOT bulan Mei lalu.

Kini Pevita Pearce harus menjalani karantina sementara karena terkena COVID-19. Ia membagikan kabar dirinya terpapar virus tersebut di hari perawatannya yang kelima.

Proyek film Sri Asih semestinya hendak memasuki satu bulan masa produksi dan syuting bulan Desember ini. Namun belum diketahui apakah syuting film itu dihentikan kembali atau tidak terkait salah satu kru atau pemainnya terpapar COVID-19. detikcom mencoba menghubungi produser Sri Asih, namun belum ada tanggapan.

Proyek film ini merupakan kelanjutan dari kisah Gundala yang dirilis di 2019. Dalam film tersebut, sosok Sri Asih dimunculkan sekilas di ujung cerita yang menampilkan Abimana Aryasatya sebagai sang jagoan Gundala.



Simak Video "Gaya Cantik Pevita Pearce Umumkan Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)