Chris Evans Bakal Isi Suara Buzz Lightyear di Spinoff Toy Story

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 09:23 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 24: Chris Evans attends the 91st Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 24, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Chris Evans akan isi suara Buzz Lightyear. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta -

Pixar mengumumkan sebuah proyek film barunya. Film tersebut berjudul Lightyear dengan karakter utama Buzz Lightyear dari Toy Story.

Variety mengabarkan ada sebuah kejutan yang terjadi sebelum penggarapan film tersebut. Pixar mengumumkan Chris Evans bakal terlibat.

Pemeran Captain America di serial Marvel tersebut dikabarkan bakal mengisi suara untuk Buzz Lightyear. Informasi itu dibagikan langsung oleh Pete Docter, Chief Creative Officer Pixar.

Setelah ditunjuk, Chris Evans mengaku begitu senang bisa terlibat di film tersebut. Bekerja sama dengan Pixar adalah salah satu mimpinya sejak lama. Beruntung tawaran itu masuk dan mimpi tersebut akan menjadi kenyataan.

"Aku sudah jadi penggemar berat film mereka (Pixar) sejak awal. Timku hampir tidak bisa menahan kegembiraan saat mereka memberi tahu Pixar tertarik denganku," tulisnya di Instagram.

Sebelumnya, di beberapa seri Toy Story, Buzz Lightyear diisi suaranya oleh Tim Allen. Karakter suara yang berisi dan tegas menjadi ciri khas mainan dari luar angkasa itu.

Menurut Chris Evans, Tim Allen sudah sangat cocok mengisi suara Buzz Lightyear. Tapi ia mencoba untuk menerima tantangan ini.

"Aku perlu tahu bagaimana karakter ini berbeda dan mengapa cerita ini layak diceritakan," ungkapnya.

"Aku bahkan tidak bisa mengungkapkan kegembiraanku dengan kata-kata. Aku tersenyum setiap kali memikirkannya," tutup Chris Evans menggambarkan perasaannya.

Lightyear dijadwalkan tayang pada 17 Juni 2022. Kabarnya, meski mengambil judul Lightyear, tapi film ini tidak akan menceritakan mengenai Buzz Lightyear versi mainan yang selama ini dikenal.

Pixar akan menceritakannya lebih jauh lagi. Sosok Buzz Lightyear sesungguhnya yang menginspirasi dibuatnya mainan Buzz Lightyear di Toy Story bakal diungkap.

Di Toy Story, Buzz Lightyear adalah sosok penting. Ia menjalin persahabatan dengan Woody, mainan koboi.

(dar/mau)