Captain America hingga John Legend Rayakan Kemenangan Joe Biden

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 08 Nov 2020 09:01 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Chrissy Teigen and John Legend attend the 2020 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 09, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
John Legend dan Chrissy Teigen / Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Joe Biden memperoleh kemenangan di Pemilu AS kali ini. Ia mengungguli Donald Trump yang mencalonkan diri kembali sebagai presiden AS.

Kemenangan Joe Biden disambut suka cita oleh para selebriti Hollywood. Sejumlah seleb turut merayakan kemenangan Joe Biden yang resmi menjadi presiden AS ke-46.

"What a special day. Great Work, America. I'm proud of you. #CharacterMatters," tulis pemeran Captain America, Chris Evans dalam postingan yang ia unggah.

[Gambas:Instagram]


John Legend dan sang istri, Chrissy Teigen turut merayakan kemenangan Biden. Mereka turun ke jalan berpawai dengan banyak orang.

Keduanya ikut bersorak menyambut kemenangan Biden. Disusul ada Gal Gadot yang juga menyampaikan selamat kepada publik Amerika Serikat atas menangnya Joe Biden.

[Gambas:Instagram]

"Orang-orang telah bersuara. Selamat @joebiden & @kamalaharris," ucap Gal Gadot.

Kamala Harris sendiri menjadi perempuan pertama yang menduduki jabatan sebagai wakil presiden AS. Amerika Serikat masih berjuang dengan topik kesetaraan antara warna kulit yang berbeda.

Kemenangan ini juga menempatkan Kamala Harris memiliki dua pencapaian, yakni wakil presiden AS perempuan pertama sekaligus perempuan berkulit berwarna yang pertama menduduki jabatan sebagai wapres. Kamala Harris diketahui berdarah India.

Visi misi Joe Biden dinilai sejalan dengan sikap yang dimiliki sejumlah seleb lainnya. Jennifer Lopez salah satunya, terbuka alasannya memilih Joe Biden yang merupakan capres dari kubu Partai Demokrat tersebut.

J-Lo mengungkit soal kondisi sosial yang ia amati di mana rasisme berkembang pesat dan menimbulkan gesekan di antara warga Amerika.

Joe Biden mendapatkan dukungan dari komunitas Latin dalam pemilihan presiden.



Simak Video "Usai Bertemu Xi Jinping, Biden Tegaskan Tak Dukung Kemerdekaan Taiwan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)