Film Kemarin Cetak Hasil Memuaskan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 19:28 WIB
Film dokumenter Seventeen
Film Kemarin cetak hasil memuaskan. Foto: Film dokumenter Seventeen
Jakarta -

Salah satu film Indonesia yang memberanikan diri tampil di tengah masa pandemi saat ini adalah film Kemarin. Persembahan Mahakarya Pictures ini memberanikan diri merilis film dokumenter drama terbarunya.

Ternyata hasilnya pun cukup di luar dugaan. Film ini mencetak hasil memuaskan. Dilansir dari Bicara Box Office, film ini sudah memberikan hasil yang menggembirakan.

"Bioskop belum semua buka, kapasitas dibatasi. Toh kinerja KEMARIN sangat menggembirakan. Tahun 2017, kondisi normal, Banda: The Lost Forgotten Trail mencetak OW 14.145 penonton. KEMARIN mampu mencetak OW 10.500+ penonton. Ini bagus sekali. Selamat!" tulis Bicara Box Office dalam Twitter miliknya.



Hal ini juga disampaikan oleh Cindri Wahyuni yang tak lain adalah istri dari mendiang Bani Seventeen. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada banyak orang yang sudah menyaksikan film tersebut.

"Baru sehari tayang sudah 10.000 penonton....!!!!! MasyaAllah respon luar biasa dari masyarakat dari film KEMARIN ini, Alhamdulillah... Terimakasih yg sudah nonton, nonton lagi jg gak papa loh jangan bosan. Yuuk foto dengan tiket kalian atau foto di depan studio dengan latar film kemarin, tag mami, nanti ada kejutan buat kalian dari mami, untuk 5 orang pemenang, boleh di stories atau di feeds, ig kalian jangan di gembok ya Ajak saudara, sahabat, tetangga nonton film nya, InshaAllah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yg ditetapkan nonton nya aman ya. *selain pakai masker dan bawa handsanitizer, Jangan lupa bawa stok tissue yang banyak," tulis Cindri Wahyuni dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan dari netizen.

"Mami, Inara dan adek Dea sehat terus yahh, selamat ya," tutur akun faz***.

"Mami, kemarin aku udah nonton film kemarin bagian akhir saat para istri pegang foto almarhum, yg paling paling gak bisa ditahan," beber akun ferd***.

"Kemaren sudah post tapi lupa tag mami," ungkap akun kejy****.

"Semoga film kemarin di terima oleh pecinta film indonesia ...semoga sampe 3 juta aamiin," beber akun sar***.

Film Kemarin yang mulai tayang pada 3 Desember lalu berkisah tentang perjalanan band Seventeen sejak awal berdiri hingga harus terpisah dengan tragedi yang tidak disangka. Keseluruhan personel band dan kru serta keluarga terhempas tsunami.

Dari kejadian tersebut, beberapa personel Seventeen meninggal dunia. Mereka adalah Bani (bassist), Herman (gitaris), Andi (drummer), Oki (road manager), Ujang (kru) dan Dylan Sahara istri dari Ifan Seventeen.

Film dokumenter ini sudah direncanakan dibuat sebelum tsunami menerjang. Film ini adalah persembahan untuk 20 tahun perjalanan Seventeen pada 2019.



Simak Video "BTS Masuk 4 Nominasi Billboard Music Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)