Podcast Penonton Bayaran: Once Upon A Time In Indonesia Jelek Banget

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 20:26 WIB
Podcast Penonton Bayaran
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Quentin Tarantino pernah membuat film berjudul Once Upon A Time In Hollywood, diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Indonesia punya film dengan judul serupa, tapi cerita yang tentu tidak sama.

Judulnya Once Upon A Time In Indonesia. Film ini sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar dan cukup mengundang perbincangan di kalangan penonton film Indonesia karena ratingnya yang jelek.

Film Once Upon A Time In Indonesia jadi film yang diulas di Podcast Penonton Bayaran detikcom pekan ini:

Disutradarai Asun Mawardi, film Once Upon A Time In Indonesia berdurasi sangat panjang yaitu 159 menit. Film ini bercerita tentang Max (Franki Darmawan) yang baru keluar dari penjara. Setelah kebebasannya, Max bekerja untuk Ruel (J Ryan Karsten) yang adalah seorang mafia.

Rupanya Max menyimpan dendam buat Ruel. Dia percaya Ruel adalah sosok di balik kondisi sengsara kehidupan keluarganya. Max sendiri memang ingin lepas dari kehidupan jahat dan kriminal, tapi statusnya sebagai anak penjahat seolah sudah melekat.

Diceritakan Max adalah anak mantan bos kriminal terbesar di Indonesia. Yang kemudian membuat Max jadi buruan lintah darat yang ternyata menyimpan dendam. Max pun bersatu bersama keluarganya buat melawan para musuh. Dengan bantuan dari sahabatnya, Leo (Djaitov Tigor), Max siap berhadapan dengan mereka.

Tidak hanya ada drama di sini, tapi juga adegan aksi dan berkelahi. Namun jangan terlalu berharap banyak dari film ini. Ulasan lengkapnya bisa didengarkan di Podcast Penonton Bayaran yang sudah tersedia di berbagai platform seperti Spotify, Google Podcast, Apple Podcast, dan Anchor.

Once Upon A Time In Indonesia diberi rating 2,4 dari 10 di situs IMDb. Kamu bisa nonton film ini di Disney+ Hotstar untuk membuktikan sendiri seperti apa filmnya.

(aay/mau)