Raffi Ahmad dan Manoj Punjabi Gabung Buat Konten Hiburan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 19:39 WIB
Raffi Ahmad dan Manoj Punjabi
Foto: (Hanif/detikcom)
Jakarta -

WeTV resmi menggandeng MD Pictures dan RA Pictures untuk meningkatkan kualitas konten lokal. Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian ketiga belah pihak di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Raffi Ahmad menyebut tahun ini adalah saat yang tepat untuk saling mendukung dan bergandengan tangan. Presenter kondang sekaligus pengusaha itu pun berharap kerja sama ini akan berlangsung awet.

"Karena itulah kami percaya pada kekuatan partnership dan dengan bersama-sama kita bisa meraih kesuksesan di masa depan. Kita berharap kerja sama ini tidak berhenti sampai di sini, tetapi juga di masa yang akan datang," ujarnya saat konferensi pers.

CEO & Founder MD Pictures, Manoj Punjabi pun mengamini harapan Raffi Ahmad tersebut. Ia berharap kerja sama ini bisa menjadi manfaat bagi pasar di Indonesia dan mancanegara.

"Melalui kerja sama dengan RA Pictures, maka MD memperkaya diversifikasi digital library yang tersedia di platform WeTV untuk dinikmati para penonton di seluruh Indonesia dan mancanegara," kata Manoj Punjabi dalam kesempatan yang sama.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia yang turut hadir dalam jumpa pers tersebut juga menyambut baik kolaborasi ini. Lesley Simpson mengharapkan WeTV menjadi penyedia konten berkualitas dan digemari masyarakat.

"Kami ingin mendukung industri hiburan Indonesia dalam menghasilkan konten yang lebih berkualitas, dan menyediakan lebih banyak lapangan kerja untuk industri kreatif bagi para pemain dan kru," ujar Lesley.

Sejumlah film, termasuk produksi RA, akan segera ditayangkan di WeTV. Film-film tersebut antara lain 4 Mantan, Sunyi, After Met You, #66, Makmun, Mendadak Kaya, Rumput Tetangga, Roh Fasik, Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah, Ajari Aku Islam, Moonrise Over Egypt, 13 The Haunted, Kesempatan Kedua dan Kembalinya Anak Iblis.



Simak Video "Alasan Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Pesta Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)