Scarlett Johansson Bongkar Rahasia di Black Widow

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 07:15 WIB
LONDON - NOVEMBER 05:  Actress Scarlett Johansson arrives at the UK Premiere of
Scarlett Johansson. Getty Images/Gareth Cattermole
Jakarta -

Bagi para fans Marvel tentunya masih ingat dengan kedekatan antara Clint Barton atau Hawkeye dengan Natasha Romanoff atau Black Widow. Dalam film-film Avengers pun keduanya selalu digambarkan kompak dan saling membantu layaknya seorang kakak-adik.

Mungkin para fans masih ingat dengan percakapan antara keduanya soal misi di Budapest.

"Kau dan aku mengingat Budapest dengan cara yang berbeda," ujar Jeremy Renner di film Avengers: Endgame.

Lantas apa sebenarnya yang terjadi di Budapest? Scarlett Johansson pun mengungkapkan jawaban dari pertanyaan tersebut. Namun jawaban tersebut baru bisa diberikan lewat penampilannya dalam film Black Widow.

Dalam wawancaranya bersama Screen Rant, Scarlett Johansson mengatakan jika ada momen lucu yang terjadi di sana.

"Kami semua setuju untuk menunjukkan apa yang terjadi di Budapest. Kali ini Clint dan Natasha akan berbicara soal sejarah mereka dan kau akan mendapatkan sedikit kesenangan dari bocoran tentang teori tersebut," ujarnya.

"Kami berpikir jika kami tak kembali ke Budapest dan mencari tahu apa yang terjadi di sana maka orang-orang tak akan merasa senang. Lalu apa yang terjadi di sana?" pancing Scarlett Johansson.

Produser film tersebut, Brian Chapek pun mengatakan apa yang terjadi di Budapest akan diberikan kisi-kisinya lewat sebuah tayangan di dalam apartemen Natasha dalam film tersebut. Budapest menjadi lokasi di mana Natasha melakukan misinya bersama Clint dan kota itu juga menjadi sebuah pilihan vital yang harus diambil untuk hidupnya.

Meski begitu Scarlett Johansson memastikan jika film Black Widow bukan hanya bercerita soal kejadian di Budapest saja.

"Black Widow bukanlah apa yang terjadi di Budapest, namun ada sebuah lompatan untuk kami agar bisa mengerti betapa beratnya beban Natasha," tuturnya.



Simak Video "Scarlett Johansson 'Black Widow' Resmi Nikah Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)