Film Satria Dewa Gatotkaca Target Tayang 2021

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 20:15 WIB
Satria Dewa Gatotkaca
Foto: (dok.Satria Dewa Gatotkaca)
Jakarta -

Film Satria Dewa Gatotkaca siap menyapa pencinta film bertema superhero dan kepahlawanan. Proses produksi film ini tengah dilakukan saat ini.

Seperti film-film lainnya yang mengalami perubahan jadwal imbas pandemi, Satria Dewa Gatotkaca juga mengalami hal serupa. Film ini sempat mengalami penundaan produksi selama dua bulan.

Meski mengalami jadwal produksi yang molor, film ini sudah dipersiapkan untuk tayang di tahun depan. Dalam keterangan yang disampaikan, Satria Dewa Gatotkaca akan menampilkan kisah dan legenda Gatotkaca berdasarkan kisah dalam Bharatayuda.

Meski begitu, jalan ceritanya disesuaikan dengan era masa kini untuk menggaet penonton dari rentang usia yang beragam.

"Film Satria Dewa Gatotkaca sendiri didasarkan pada kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan modern yang dirancang sedemikian rupa untuk pasar millennial Indonesia yang akan tayang di bioskap pada tahun 2021," bunyi keterangan dalam rilis yang diterima detikcom.

Rumah produksi Satria Dewa Studio memilih aktor Rizky Nazar untuk memerankan tokoh Gatotkaca. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Cerita Satria Dewa Gatotkaca mengacu pada kisah legenda Indonesia tentang tokoh pewayangan Meski begitu, filmnya tak murni bercerita seputar masa lalu.

Selain Rizky Nazar, Satria Dewa Gatotkaca juga diperankan oleh Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhiyan.

Siap tayang tahun depan, film ini sudah mulai menggelar promosinya. Film Satria Dewa Gatotkaca akan membagikan uang senilai ratusan juta rupiah, dengan cara mengumpulkan Koin Gatotkaca.

"Program berhadiah ratusan juta rupiah ini dilakukan Satria Dewa Studio dalam rangka mempromosikan film Satria Dewa Gatotkaca," ujar Eksekutif Produser Satria Dewa Studio Rene Ishak. Bagi yang berminat, keterangan lebih jelas mengenai undian senilai ratusan juta rupiah itu dapat diakses di akun resmi @gatotkaca_official.



Simak Video "Garap Gatotkaca, Hanung Bramantyo Tak Ingin Saingi Marvel dan DC"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)