Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas: Debut Sal Priadi sebagai Aktor

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 08:03 WIB
Sal Priadi
Sal Pribadi dengan film barunya. Foto: dok pribadi
Jakarta -

Rumah produksi Palari Films baru mengumumkan dua pemeran karakter utama dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Tak disangka, Sal Priadi didapuk sebagai Tokek, sahabat Ajo Kawir (Marthino Lio).

Ya, ini merupakan penampilan perdana Sal Priadi sebagai aktor. Seperti diketahui, pria berusia 28 tahun itu terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu-lagu romantis, terkadang menyayat hati.

Melalui jumpa pers virtual bersama Marthino Lio, Kamis (5/11/2020), Sal Priadi menceritakan pengalamannya menjadi bintang film untuk pertama kali. Pelantun Amin Paling Serius itu mengaku sama tidak menyangkanya dengan para penggemar.

"Jelas tak menyangka. Gue pertama ketemu di coffee shop sama Eddy (produser) dan Edwin (sutradara). Gue nggak nyangka. Ini orang tahu gue belum pernah main film, dan gue sampai hari ini masih belum menyangka bisa main film sebagus ini," kata Sal Priadi.

Ketika diajak bertemu oleh pihak Palari Films, Sal Priadi mengira dirinya akan diminta mengisi soundtrack film. Penyanyi lagu berjudul Kultusan itu kemudian kaget karena dugaannya tersebut salah.

Setelah sadar bahwa dirinya diminta berperan dalam film, Sal Priadi langsung ambil langkah seribu. Ia seakan ingin berusaha total dalam karya perdananya di dunia perfilman tersebut.

"Awalnya diajakin meeting sama Palari, gue pikir bakal ngomongin soal soundtrack. Setelah dibicarain kok ngarah ke film ya, dan dari detik itu juga gue langsung kulik lagi novelnya," sambungnya lagi.

Sal Priadi pun berpesan kepada para penggemarnya agar tidak menaruh harapan setinggi langit. Hal yang pasti, pelantun Ikat Aku di Tulang Belikatmu itu berharap bisa disambut baik oleh para penonton.

"Yang bisa gue sampaikan, jangan ekspektasi apa-apa. Kita lihat aja nanti gimana," ungkap Sal Priadi.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas diangkat dari novel Eka Kurniawan. Selain Marthino Lio, Sal Priadi juga akan beradu peran dengan Ladya Cheryl yang memainkan tokoh bernama Iteung.



Simak Video "Ratu Felisha Bersyukur Bisa Main Film Lagi di Masa Pandemi "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)