Tiru Donald Trump, Bintang Borat Sembunyi 5 Jam di Toilet

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 07:00 WIB
film Borat dibintangi Sacha Baron Cohen
Borat / Foto: istimewa
Jakarta -

Sacha Baron Cohen menceritakan pengalamannya kembali sebagai Borat. Ia kembali dalam film Borat Subsequent Movie atau yang dikenal sebagai Borat 2.

Dalam film tersebut dirinya tak hanya mengulangi peran sebagai seorang jurnalis asal Kazakhstan. Sacha Baron Cohen juga mempersiapkan diri tampil menjadi Donald Trump.

Cohen mengatakan dirinya mengenakan setelan khusus yang membuatnya terlihat gemuk untuk menyerupai penampilan presiden Amerika Serikat ke-45 tersebut. Tak sampai di situ saja, ia juga bersembunyi di kamar mandi pria dalam waktu yang tak sebentar.
saca

"Aku bersembunyi lima jam di kamar mandi pria di konferensi Tindakan Politik Konservatif tahunan pada Februari lalu di Maryland," ungkapnya dalam wawancara di acara Ellen DeGeneres.

Dalam film, Cohen menyamar masuk ke dalam konferensi tersebut kemudian ia membuat keributan dengan berlari ke aula.

Sang aktor kemudian menjabarkan bagaimana ia diperbolehkan masuk di acara terbatas partai Republik tersebut. Cohen mengatakan dirinya bersiap sejak pukul 1 pagi menyodorkan dirinya diubah oleh tim prostetik.

Ia amat waspada ketika dia mencoba melewati petugas keamanan dan otoritas setempat tanpa mengungkapkan identitasnya. Bila ia ketahuan, hal itu akan memastikan adegan itu tidak akan terjadi.

"Aku sempat ketakutan saat petugas menyentuh tubuh saya. Itu hanya setelan yang membuat gemuk," ungkap Sacha Baron Cohen.

Saat ia melalui mesin pemindai dan tanda warning berbunyi, Cohen kemudian memberi tahu petugas bahwa berpura-pura bunyi tersebut berasal dari logam perangkat alat pacu jantungnya.

"Ketika ada bunyi bip saat aku dipindai, aku memberi tahu mereka bahwa aku memiliki perangkat alat pacu jantung dan mereka akhirnya mengizinkan," kisah Cohen lagi.

Dalam film ini Cohen menggaet Maria Bakalova. Ia ditempatkan Sacha Baron Cohen sebagai Tutar, putri Borat di film sekuel kali ini.



Simak Video "Tekad Trump Mati-matian Pertahankan Kursi Kepresidenan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)