Sherina Munaf Punya Dua Peran di Sekuel Petualangan Sherina

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 07:00 WIB
Petualangan Sherina 2
Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero / Foto: (dok. Miles Pictures)
Jakarta -

Petualangan Sherina 2 tentu tak akan lengkap tanpa Sherina Munaf. Namun sebagai tokoh utama, Sherina Munaf tak hanya terlibat dalam segi pemain saja.

Mira Lesmana pun menegaskan putri dari Triawan Munaf itu turut menjadi komposer dan penata musik dari film sekuel Petualangan Sherina 2.

Vira Munaf yang juga kakak dari Sherina Munaf pun turut terlibat dalam project ini. Vira ambil bagian menjadi penulis naskah bersama Mira Lesmana dan Riri Riza. Hal ini menjadi sangat menarik bagi Mira Lesmana.

"Yang menarik dua anak muda ini, yang pertama itu Sherina yang tidak hanya menjadi pemain, tapi jadi komposer dan penata musik dalam film ini. Dia juga ikut pengembangan cerita, riset, dan satunya lagi, Vira Munaf, kakak dari Sherina, dia ini co writer bersama Riri dan saya," ungkapnya.

"Jadi Sherina udah menyelesaikan lagunya. Tetep akan ada musikal, petualangan, dan mudah-mudahan masuk tahapan itu akan tayang jelang akhir tahun 2021," lanjutnya.

Proses syuting film ini akan berjalan pada 2021. Sherina Munaf pun mengaku sangat deg-degan namun tetap optimis pada projectnya ini.

"Rasanya itu deg-degan karena sekarang sudah diumumkan. Jadi ya kita bener-bener harus mengerjakan ini 100 persen kalau bisa. Im very excited karena memang dari temen-temen di Twitter dan Instagram udah nunggu-nunggu. Jadi emang deg-degan dan nggak sabar juga buat temen-temen happy. Tapi optimis, ya siap dong," ujar Sherina Munaf dalam sambungan telepon Mira Lesmana.

Bukan hanya mengupas Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana juga turut menjelaskan Petualangan Sherina Animation yang di buat ulang untuk anak-anak saat ini yang belum mengenal filmnya itu.

Petualangan Sherina Animation juga merupakan salah satu project Mira Lesmana di tengah pandemi COVID-19. Proses pengerjaannya pun sudah memasuki tahap karakter sehingga diperkirakan juga akan tayang pada 2021.

"Kalau animasi kita bekerja sama dengan Langit Animasi untuk mengerjakannya. Ya karena pandemi kita ya bisa garap itu aja. Ya kita garap setiap minggu dan lahirlah animasi Sherina," ungkap Mira Lesmana.

"Jadi kita udah dalami sejak bulan Mei. Sekarang sudah masuk final semua bagian karakter-karakter yang lain gitu. Jadi ini sedang dalam tahap akhir. Jadi ini pademi produktif gitu, harus, haha," tutupnya.



Simak Video "Miles Films Juga Hadirkan 'Petualangan Sherina' Versi Animasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)