Syifa Hadju Kegirangan Jadi Anak Deddy Mizwar

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 21:43 WIB
Syifa Hadju
Foto: Instagram Syifa Hadju
Jakarta -

Syifa Hadju terlibat dalam film terbaru produksi MD Pictures yang berjudul Sejuta Sayang Untuknya. Kali ini, aktris kelahiran 13 Juli 2000 itu beradu akting dengan aktor senior, Deddy Mizwar.

Ini merupakan kesempatan emas bagi Syifa Hadju. Menurut pemain film Toko Barang Mantan itu, menunjukkan kebolehan aktingnya di depan Deddy Mizwar saja sudah membanggakan, apalagi sampai berada dalam satu proyek yang sama.

"Aku pas ditawarin casting awal-awal aku mikir, wah aku casting sama om Deddy Mizwar. Bisa casting aja aku udah seneng banget, karena aku dapat hal-hal di dunia akting yang baru aku dapetin," ujar Syifa Hadju saat konferensi Sejuta Sayang Untuknya secara virtual, belum lama ini.

"Setelah selesai casting pun aku merasa dapat banyak ilmu. Saat itu aku mikirnya, casting aja ilmunya banyak, gimana udah syuting," sambungnya lagi.

Setelah melalui beberapa tahap, Syifa Hadju akhirnya lolos menjadi lawan main Deddy Mizwar di Sejuta Sayang Untuknya. Bahkan, keduanya harus memupuk kedekatan karena berperan sebagai anak dan ayah.

"Aku nervous banget adu akting sama ayah (Deddy Mizwar) karena aku mencoba memposisikan kalau ini itu ayah aku sendiri, masa aku takut dan canggung sama ayah aku sendiri," ucap Syifa Hadju.

Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018, Deddy Mizwar telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus suap perizinan proyek Meikarta selama 5 jam, Rabu (12/12/2018). Deddy keluar dengan mengacungkan jempolnya.Syifa Hadju Kegirangan Jadi Anak Deddy Mizwar Foto: Ari Saputra

Deddy Mizwar menyatakan bahwa Syifa Hadju memang merupakan pilihan terbaik. Dari beberapa kandidat yang ada, artis berusia 20 tahun itulah yang dipilih memerankan Gina, seorang gadis SMA, anak dari Aktor Sagala.

"Syifa ini pilihan terbaik untuk memerankan tokoh Gina. Kemudian Syifa sangat intens berlatih bersama kami, dan memang sudah cocok untuk memerankan Gina," kata Deddy Mizwar dalam kesempatan yang sama.

Sejuta Sayang Untuknya bercerita tentang kasih sayang di antara ayah dan anak yang tak pernah padam. Aktor Sagala berusaha kerasa membahagiakan sang putri Gina, sedangkan Gina justru ingin ayahnya lepas dari jerat penderitaan.

Film garapan Herwin Novianto ini tayang di layanan streaming Disney+ Hoststar mulai tanggal 23 Oktober 2020. Selain Syifa Hadju dan Deddy Mizwar, film ini juga dibintangi oleh Umay Shahab hingga Kadir Srimulat.



Simak Video "Cerita Syifa Hadju Bisa Komunikasi dengan Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)