Syifa Hadju Terjebak Asmara dalam Setia atau Bodoh

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 19:54 WIB
Syifa Hadju
Foto: Instagram Syifa Hadju
Jakarta -

Nama Syifa Hadju di dunia hiburan memang tidak asing. Dirinya selama ini dikenal sebagai bintang sinetron dan film. Akan tetapi kini dirinya menjajal kemampuannya di dunia tarik suara.

Keseriusan Syifa Hadju untuk menjajaki dunia musik ia buktikan dengan mengeluarkan single berjudul Setia atau Bodoh.

Dalam lagu itu, dirinya bekerja sama dengan pasangan musisi Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana yang menulis lagu sekaligus memproduseri lagu tersebut.

"Setia atau Bodoh ini bercerita tentang seseorang yang ada dalam situasi kasmaran namun terlalu dalam, terlalu mencintai cenderung tenggelam dalam situasi, hingga disakiti berulang kali pun bukan menjadi masalah yang berarti," terang Syifa Hadju dalam keterangan pers yang diterima detikcom.

Menurut Dimas Wibisana, lagu ciptaan ia dan Bianca dinilai cocok dibawakan oleh Syifa Hadju. Sejak lokakarya, Dimas dan Bianca menilai, Syifa telah mampu membawakan lagu itu dengan penghayatan.

"Gue tahu Syifa Hadju, tapi gue nggak pernah dengar dia kalau nyanyi. Pas pertama dengar gue langsung yakin, Syifa adalah orang paling cocok untuk membawakan lagu ini," tutur Dimas Wibisana.

Hal serupa juga disampaikan oleh Bianca Nelwan. Dia mengatakan, "Pas workshop pertama, suaranya match banget sama lagunya. Dia cepat banget dapatnya pas proses rekaman buat vokalnya saja cuman empat jam sudha langsung deliver."

Syifa Hadju pun berharap lagunya dapat diterima dan menyentuh hati banyak orang. "Pokoknya ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang di luar sana," ungkap dia.

"Kalau dengar lagu ini, aku tuh sedih tapi sebal," lanjut Syifa Hadju lagi.

Bersamaan dengan lagunya, Syifa Hadju sekaligus mengeluarkan video klip dari single-nya itu. Video klip itu disutradarai oleh Arief Okep.



Simak Video "Cerita Syifa Hadju Bisa Komunikasi dengan Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)