Khawatir COVID, Tom Cruise Hentikan Lagi Syuting Mission Impossible

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 16:41 WIB
Tom Cruise
Foto: Facebook Tom Cruise
Jakarta -

Syuting film Mission: Impossible 7 kabarnya kembali dihentikan karena dikhawatirkan terjadi lagi penyebaran virus Corona di antara para kru, ekstras dan bintangnya.

Sebelumnya Tom Cruise dan tim kembali ke Italia untuk menyelesaikan adegan di Venice. Mereka tampak merekam adegan di mana Tom terlihat beradegan aksi di atas kapal.

Namun lokasi syuting kini mendadak sepi, bahkan para ekstras pun diminta untuk tak lagi datang untuk waktu yang tak ditentukan. Kabarnya ada beberapa di antara kru yang dinyatakan positif COVID-19.

"Ada 150 ekstras yang terlibat dalam film tersebut namun pada Kamis (22/10) mereka diberitahukan untuk tak perlu datang lagi dan akan dihubungi saat syuting kembali dimulai," ujar salah seorang sumber pada Mirror.

"Tak ada keterangan resmi namun dikhawatirkan ini diakibatkan oleh COVID-19 dan akan menjadi kali kedua syuting dihentikan karena hal tersebut," tambahnya.

Sebelumnya film tersebut juga pernah menghentikan proses syuting saat pertama kali mengambil gambar di Venice pada Maret lalu. Hal itu disebabkan peningkatan penyebaran virus Corona di Italia yang mencatatkan korban meninggal dunia hingga 35 ribu orang.

Mereka pun mengalihkan syuting ke Inggris lalu ke Norwegia di mana pada foto dan video yang beredar tampak Tom Cruise beradegan aksi di atas gerbong kereta cepat tersebut.

Pada beberapa foto yang beredar, Tom Cruise dan tim terlihat sangat menerapkan protokol kesehatan selama menjalani syuting di Italia. Tom tampak mengenakan masker dan kru pun meminta para warga serta ekstras untuk menjaga jarak.



Simak Video "Tom Cruise Bakal Syuting di Luar Angkasa Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)