Pixar Rilis Trailer Terbaru Soul, Tayang 25 Desember

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 17:38 WIB
In Disney and Pixar’s “Soul,” a middle-school band teacher finds himself in The Great Before—a fantastical place where new souls get their personalities, quirks and interests before they go to Earth. There he meets the ubiquitous Counselors who run the You Seminar and the precocious soul, 22, who has never understood the appeal of the human experience. Directed by Academy Award® winner Pete Docter, co-directed by Kemp Powers and produced by Academy Award® nominee Dana Murray, p.g.a., “Soul” opens in U.S. theaters on November 20, 2020. “Soul” opens in U.S. theaters on November 20, 2020. ©2020 Disney/Pixar. All rights reserved.
Foto: PIXAR/Pixar
Jakarta -

Disney dan Pixar telah memutuskan untuk menayangkan film animasi terbaru mereka Soul ke Disney+ alih-alih bioskop. Sudah dipastikan Soul akan bisa ditonton streaming buat pelanggan Disney+ mulai 25 Desember 2020.

Trailer terbaru dari Soul juga dirilis lewat YouTube Pixar. Kembali memberikan potongan cerita yang menampilkan pemeran utama film tersebut, Joe Gardner, yang suaranya diisi oleh Jamie Foxx.

Lewat Soul, Disney dan Pixar kembali menghadirkan cerita dari budaya yang berbeda. Setelah sebelumnya kita diajak menyelami budaya Meksiko di Coco, lewat Soul Pixar berusaha menampilkan kisah dari seorang pria kulit hitam dan budaya jazz yang besar bersamanya.

Joe Gardner adalah sosok pria dewasa yang sangat menyukai musik jazz. Dalam trailer terbaru ditampilkan narasi bahwa musik adalah bagian dari hidupnya sejak bangun dan memulai hari hingga tidur lagi di malam hari.

Joe yang bekerja sebagai guru di sebuah sekolah menengah juga menjadi pembina kelab musik. Hingga suatu hari Joe mendapat tawaran audisi sebagai pemain di sebuah kelab malam bernama Half Note Club, insiden terjadi dan dia jatuh ke dalam lubang di sebuah jalan yang sedang dibangun ulang.

Kecelakaan itu membawa Joe masuk ke dunia astral. Tidak dalam bentuk manusia, namun dalam bentuk jiwa. Dia terjatuh ke sebuah dunia bernama The Great Before, tempat di mana jiwa-jiwa diberi karakter sebelum akhirnya diterjunkan ke bumi untuk hidup dalam tubuh manusia.

Joe Gardner bertemu dengan 22 (suaranya diisi oleh Tina Fey) sebagai mentornya di The Great Before. Bersama 22, dia pun mencari cara untuk kembali ke tubuhnya yang ada di bumi.

[Gambas:Youtube]


Soul diproduseri oleh Dana Murray dan disutradarai oleh Pete Docter. Naskahnya ditulis oleh Pete Docter, Mike Jones, dan Kemp Powers.

Belum lama ini detikcom berkesempatan untuk mewawancarai para kreator film animasi Soul. Baca artikelnya di bawah ini:

(aay/doc)