Jefri Nichol Lawan Rasa Sakit Main di Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 11:07 WIB
Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi
Jefri Nichol dan Aurora Ribero dalam film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi / Foto: (YUSUF.YUDO/Netflix)
Jakarta -

Jefri Nichol membintangi drama remaja Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Meski film drama, tak berarti tiada tantangan bagi Jefri Nichol.

Bermain dalam film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi cukup menguras energi aktor 21 tahun tersebut. Dirinya sempat mengalami sakit selama syuting film tersebut.

"Karena memang syutingnya kan waktu itu di bulan Januari. Terus sering hujan jadi sempat sakit," ungkap Jefri Nichol dalam jumpa pers belum lama ini.

Meski begitu, ia menikmati proses syuting film tersebut. Diungkapkan Jefri, ada hal menantang lain yang ia rasakan. Yakni kala harus tampil multi tasking dalam satu adegan.

"Bagian pas aku harus naik sepeda terus bonceng Aurora sambil bawa es krim itu lumayan (sulit)" ungkapnya lagi.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi memang bukan drama cinta pertama yang dibintangi Jefri Nichol. Sebelumnya, ia juga pernah membintangi drama lainnya seperti Dear Nathan hingga Habibie Ainun 3.

Meski begitu, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi meninggalkan kesan bagi Jefri Nichol. Ada sebuah adegan yang belum pernah ia lakukan di film-film sebelumnya.

"Aku harus nari di film ini. Adegannya menari di tengah hujan, nah itu belum pernah aku lakuin di film-film sebelumnya," ungkap Jefri.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi adalah drama romantis adaptasi novel laris berjudul sama. Novel tersebut ditulis oleh Boy Candra. Semestinya Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi dirilis di layar lebar. Namun situasi pandemi membuat layar bioskop masih belum bisa memutar film saat ini.

Axel Matthew Thomas dan Nadya Arina turut meramaikan film ini yang berdurasi 1 jam 26 menit ini. Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi dapat disaksikan di Netflix.



Simak Video "PSBB Jadi Alasan Jefri Nichol Tak Hadiri Sidang Kasus Wanprestasi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)