Apes! Jefri Nichol Pernah Ditinggal Cewek Jadian Sama Teman Sendiri

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 09:37 WIB
Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Cikini.
Jefri Nichol / Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Jefri Nichol bermain dalam film terbaru berjudul Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Menurut Jefri, kisah film tersebut relatable dengan dirinya.

Dulu, aktor 21 tahun ini pernah terjebak friendzone. Ia mengaku naksir seorang perempuan yang ia sukai sejak kecil.

"Jujur aku pernah terjebak dalam posisi friendzone. Dulu aku suka sama temen sebangku aku dari SD sampai SMP," ungkapnya dalam wawancara dengan Netflix belum lama ini.

Jefri mengungkapkan, cukup lama ia menyimpan perasaannya tersebut. Entah kemudian, ia iseng memperkenalkan cewek yang ia taksir dengan cowok yang juga sahabat Jefri.

"Nah dari situ, mereka akhirnya yang jadian," kenang Jefri.

Bermain dalam film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi membuat Jefri pun teringat dengan masa lalunya tersebut. Film itu tak hanya adaptasi novel laris karya Boy Candra.

Melainkan pengalaman pribadinya yang kebetulan kini jadi tema dari film yang dibintanginya. Dalam film ini, Jefri Nichol beradu akting dengan Aurora Ribero yang menjadi lawan mainnya dalam film besutan Lasja F. Susatyo ini.

Meski begitu, pengalaman friendzone ia yakini tak hanya dirinya saja yang mengalami. Jefri Nichol mengatakan, kisah film tersebut juga pernah dialami oleh banyak orang.

"Kayaknya semua orang pernah terjebak di friendzone sih. Aku yakin film ini ceritanya relatable banget sama banyak orang," tukas Jefri Nichol.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi merupakan film produksi Screenplay yang tayang secara eksklusif di layanan streaming Netflix. Film dengan genre drama romantis ini menceritakan tentang sosok Kevin, seorang pemuda yang berjuang untuk menyatakan cintanya kepada sahabatnya, Nara.

Namun, ketika Nara bertemu dengan Juned, seorang pria yang tampak cocok dengannya, Kevin harus menghadapi berbagai emosi dan dan rasa takut akan penolakan dari sahabat satu-satunya.



Simak Video "PSBB Jadi Alasan Jefri Nichol Tak Hadiri Sidang Kasus Wanprestasi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)