Noktah Merah Perkawinan Difilmkan, Ada Adegan Tampar Lagi, Mas?

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 11:56 WIB
Noktah Merah Perkawinan
Film Noktah Merah Perkawinan / Foto: (Instagram/Oka Antara)
Jakarta -

Dunia pertelevisian Tanah Air di era 1990-an diramaikan dengan sejumlah tayangan sinetron yang jadi favorit. Noktah Merah Perkawinan salah satunya.

Sinetron tersebut menampilkan kisah rumah tangga sepasang suami istri yang diperankan Cok Simbara dan Ayu Azhari. Dua dekade lebih setelah sinetron itu sempat menghiasi layar televisi Tanah Air, kini dramanya diangkat ke layar lebar.

Kabar ini diketahui lewat penuturan aktornya, Oka Antara. Bintang Foxtrot Six tersebut terpilih memerankan peran utama dalam film Noktah Merah Perkawinan.

Selain itu, adapula Marsha Timothy yang dipasangkan dengan Oka Antara di film tersebut. Keduanya ditampilkan dalam poster film yang diungkapkan Oka Antara baru saja rampung pengerjaan syutingnya.

"Just wrapped filming last night. What a supremely pleasant and memorable journey! It's only right to acknowledge all the talents that made this film possible to be shot during a pandemic," ujar Oka Antara dalam postingannya seperti dilihat detikcom, Senin (19/10/2020).

[Gambas:Instagram]


Sebelumnya di versi sinetronnya, Cok Simbara dipasangkan dengan Ayu Azhari. Keduanya memerankan sepasang suami istri, Priambodo dan Ambarwati yang rumah tangganya didera kehancuran.

Muncul orang ketiga dalam rumah tangga mereka yang diperankan oleh Berliana Febrianti. Meski diceritakan sudah berpisah, namun Priambodo dan Ambar dikisahkan masih mencintai satu sama lain. Perceraian keduanya terjadi karena dipicu situasi usai Priambodo diceritakan jatuh keuangannya.

Diperkirakan, Oka Antara dan Marsha Timothy akan meneruskan peran Cok Simbara dan Ayu Azhari itu memerankan pasangan Priambodo dan Ambarwati. Belum ada keterangan resmi selain teaser poster yang sudah dirilis.

Noktah Merah Perkawinan menjadi sinetron yang digandrungi penonton televisi. Hal itu membuat sinetron ini diperpanjang hingga kisah Noktah Merah Perkawinan 2 yang tayang hingga tahun 1999.



Simak Video "Paramitha Rusady Tolak Tawaran 5 Film Gegara Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)