Ben 10 vs Universe: The Movie Tayang Besok, Begini Ceritanya

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 20:30 WIB
Ben10
Ben 10 vs Universe: The Movie / Foto: (dok.WarnerMedia)
Jakarta -

Ben 10 adalah salah satu karakter pahlawan yang animasinya jadi favorit. Ada aksi yang akan hadir menampilkan Ben 10 menghadapi petualangan baru.

Aksi tersebut bukan hadir dalam serial televisi melainkan sebuah film panjang berjudul Ben 19 vs Universe: The Movie. Film ini akan tayang di Cartoon Network pada Sabtu 10 Oktober 2020. Buat kamu yang berlangganan HBO, film ini dapat disaksikan juga di HBO, HBO Family, Boomerang, Warner TV, dan HBO GO.

Ben 10 vs Universe: The Movie menceritakan tentang kembalinya masa lalu Ben ke masa kini. Masa lalu tersebut kembali untuk merusak Tim Tennyson dan planet Bumi, hal ini memaksa Ben melakukan perjalanan lintas galaksi untuk menyelamatkan dunia. Sementara itu, Gwen dan Kakek Max bekerja sama membantu melindungi dunia selama Ben pergi.

Tetapi ketika pahlawan cilik kita kebingungan menghadapi para penjahat di luar angkasa, Ben harus mencari cara untuk kembali ke Bumi dan membantu menyelamatkannya!

Di luar angkasa, Ben harus menjelajah dalam dimensi paralel yang dikenal sebagai Null Void untuk menyelamatkan Azmuth, pencipta misterius Omnitrix. Dengan hadiah di kepalanya dan tidak ada orang lain yang bisa dia percayai, Ben harus mengandalkan setiap aliennya, serta Armor Omni-Naut yang siap tempur, untuk kembali ke Bumi dengan Azmuth di belakangnya. Dan ketika aksinya tidak bisa menjadi lebih baik, Ben memiliki beberapa transformasi baru yang akan dia lepaskan.

Dalam wawancara dilansir Comicbook, kreator sekaligus showrunner, Will Patrick mengungkapkan alasan hadirnya tokoh Azmuth ke dalam film ini.

"Dia semacam antihero. Ini adalah karakter favorit yang dikisahkan menjadi salah satu harapan terbaik bagi Ben dan sebaliknya," ungkap Will Patrick.

Menjelang pemutaran perdananya, para penggemar yang ingin memulai misi menegangkan bersama Ben 10 juga dapat berpatisipasi di Ben 10 Fan Challenge secara online. Challenge ini dapat menjadi pengalaman yang epik.

Tiap penggemar dapat berkesempatan mencari gambar GIF animasi tersembunyi di Ben 10 microsite, dan harus menyelesaikan tantangan labirin untuk mendapatkan hadiah berupa Ben 10 Watch Party Pack yang dapat diunduh.



Simak Video "Serial Terbaru HBO Perry Mason Tayang 22 Juni "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)