Image Jack Sparrow Buruk karena Pemabuk, Johnny Depp Pantang Mundur

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 17:53 WIB
Pirates of The Caribbean Dead Men Tell No Tales
Johnny Depp dalam Pirates of The Caribbean / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Salah satu peran yang melekat pada Johnny Depp adalah perannya dalam Pirates of The Caribbean. Johnny Depp dikenal sebagai Jack Sparrow.

Karakter tersebut digambarkan nyeleneh dan maunya sendiri. Ia juga tampil dengan gaya bicara seperti orang yang sedang mabuk.

Penampilan ini ternyata membuat petinggi Disney, studio yang menaungi Pirates of The Caribbean, dilanda kekhawatiran. Terlebih dengan image 'ramah anak' yang selama ini dimiliki oleh studio tersebut.

Johnny Depp tak menampik dirinya pernah dihubungi langsung untuk mengurangi sikapnya yang nyeleneh saat tampil sebagai Jack Sparrow.

"Mereka gugup, mereka takut tidak ada yang mengerti sepatah kata pun yang diucapkan Kapten Jack. Saya mendapat telepon dari mereka yang bertanya, 'Apakah dia mabuk? Apakah kamu mabuk? Ada apa dengan tangannya?'" ungkap Johnny Depp seperti dilansir dari ScreenRant.

Jack Sparrow nyaris tak pernah tampil dengan tangan kosong. Dirinya selalu tampil seperti menenggak minuman.

Menanggapi teguran halus yang disampaikan padanya, Johnny Depp bergeming. Ia meyakini penampilannya seperti itu adalah yang terbaik.

"Saya tak berkecil hati sedikitpun, hal itu justru memacuku. Jika mereka merasa khawatir, saya hanya melakukan pekerjaan yang semestinya saya lakukan," ungkap Depp.

Aktor 57 tahun ini mengaku diminta mengurangi penampilannya yang nyeleneh semacam itu sebagai Kapten Jack Sparrow. Namun Johnny tetap teguh pada gayanya selama ini sebagai tokoh utama dalam kisah fantasi tersebut.

Meski dipandang tak sempurna, namun penampilan Depp sebagai karakter ini masih dipegang sebagai yang utama. Disney telah mengonfirmasi bahwa film Pirates of The Caribbean sedang dalam pengerjaan.

Belum diketahui bagaimana alur kisah Pirates of The Caribbean keenam. Namun hadirnya Johnny Depp yang ikonik tentu harus dinantikan.



Simak Video "Amber Heard Bantah Selingkuh dengan Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)