Film Horor Malapataka Bakal Rilis di Layanan Video On Demand

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 04 Okt 2020 09:07 WIB
Malapataka
Foto: Malapataka
Jakarta -

Industri film di masa pandemi COVID-19 masih harus terus berjalan meskipun wadah penayangannya sudah tak lagi menggunakan bioskop. Hal itu terjadi sejak bioskop terpaksa ditutup sementara imbas pandemi virus Corona.

Para pekerja seni kemudian tak bisa menunggu lebih lama lagi dan mencoba mengandalkan layanan Over The Top (OTT). Layanan tersebut kini justru kian didekati pekerja seni lantaran menjadi sebuah solusi dari hasil kerja keras mereka.

Seperti halnya rumah produksi MD Pictures kembali akan merilis film horor, Malapataka. Film garapa Rizal Mantovani itu akan ditayangkan melalui aplikasi berbayar WeTV dan iflix.

Kegiatan ini diakui Manoj Punjabi selaku pendiri MD Pictures, merupakan kolabirasi dalam era evolusi digital. Penayangan beberapa filmnya di OTT ini dianggap sebagai peningkatan level kualitas hiburan bagi generasi muda.

"Kolaborasi dengan WeTV dan iflix dalam era revolusi digital ini merupakan langkah awal bagi MD Pictures untuk senantiasa meningkatkan level kualitas hiburan bagi generasi yang baru," ujar Manoj Punjabi, dalam keterangan pers yang diterima detikcom.

Dilanjutkan Manoj Punjabi, langkah kali ini sebagai salah satu cara MD Pictures untuk melebarkan sayapnya di industri perfilman. Ia juga menegaskan akan ada beberapa film dari rumah produksinya itu yang akan ditayangkan melalui OTT.

"MD Pictures telah melebarkan sayap melalui platform OTT untuk menyapa para penonton di rumah. MD Pictures sudah mempersiapkan jadwal peluncuran beberapa film dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama seper ti yang kami curahkan pada kalender peluncuran film di bioskop," sambungnya.

Film Malapataka disebut-sebut sudah menggandeng beberapa bintang muda berbakat. Namun MD Pictures masih belum mau membocorkannya.

Malapataka juga merupakan kompilasi sembilan film horor pendek. Bercerita tentang akibat yang perlu dihadapi bagi mereka yang menyepelekan nilai-nilai kepercayaan di masyarakat.

Sembilan film tersebut terdiri dari, Dayu Datu, Room Number 4, Unknow Caller, I Wish, 10 PM, Mirror Mirror On The Wall, Invitation, The Box, The Reflection.



Simak Video "Ini Film Horor Terseram Sepanjang Masa Berdasarkan Riset Ilmiah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)