Tayangan Pilihan Buat Kamu Pecinta Horor

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 20:42 WIB
The Curse of Audrey Earnshaw
The Curse of Audrey Earnshaw/Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Ada sejumlah tayangan yang dapat jadi pilihan buat kalian para pencinta horor. Tayangan-tayangan tersebut terdiri dari serial hingga film yang di antaranya mengadaptasi kisah sejarah kelam di masa lalu.

Berikut daftar tayangan-tayangan tersebut yang dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober:

1. Death Of Me

[Gambas:Youtube]

Film yang dibintangi oleh kakak kandung Christ Hamsworth (Pemeran Thor), Luke Hamsworth ini, bercerita tentang kisah Christine Oliver (Maggie Q) dan suaminya Neil (Luke Hamsworth) yang sedang berlibur dipulau terpencil, justru mengalami kejadian menyeramkan. Dalam film begenre horor ini, Christine dan Neil berusaha keluar dari pulau tersebut, tanpa bantuan masyarakat sekitar, yang justru menuduh Christine berhalusinasi. Film ini dapat disaksikan di Klik Film.

2. The Haunting of Bly Manor

[Gambas:Youtube]

Tayang perdana pada 9 Oktober di Netflix, The Haunting of Bly Manor merupakan serial yang menceritakan teror yang dialami di sebuah rumah.

Sinopsis singkat The Haunting of Bly Manor kira-kira seperti berikut ini: Setelah kematian pengasuh anaknya yang tragis, Henry Wingrave (Henry Thomas) mempekerjakan seorang pengasuh anak yang berasal dari Amerika bernama Dani Clayton (Victoria Pedretti). Dani pun ditugaskan untuk mengasuh dua keponakannya (Amelie Bea Smith, Benjamin Evan Ainsworth) yang kini telah menjadi yatim piatu dan tinggal di Bly Manor bersama sang koki Owen (Rahul Kohli), sang penjaga lahan Jamie (Amelia Eve), dan sang pengurus rumah tangga Mrs. Grose (T'Nia Miller). Lambat laun rumah ini memperlihatkan sisi lain yang mengerikan, di mana orang yang sudah mati bukan berarti sudah tidak ada lagi di dunia ini.

3. The Curse Of Audrey Earnshaw

[Gambas:Youtube]




Film memang berlatar belakang masa lalu, namun The Curse Of Audrey Earnshaw sangat related dengan kejadian saat ini. Sebuah daerah yang dihantui oleh wabah penyakit, takut akan hal yang tidak diketahui dan berprasangka buruk terhadap orang luar terdengar terlalu akrab di zaman pandemi global. Cerita horor folk yang dipasang dengan indah dan menarik dari Thomas Robert Lee mungkin tidak mengungkapkan semua misterinya, tetapi memberikan tarif bergenre berkelas. Ini akan menemukan sambutan hangat di festival bergenre dan seterusnya setelah pemutaran perdana dunia di Festival Film Internasional Fantastia Montreal. The Curse Of Audrey Earnshaw dapat disaksikan di Klik Film.

4. A Babysitter's Guide to Monster Hunting

[Gambas:Youtube]

Bercerita tentang seorang remaja bernama Kelly Ferguson yang dikisahkan menolak untuk menjadi pengasuh Jacob Zellman saat Halloween, ia tidak menyangka bahwa dirinya akan direkrut sebagai anggota perhimpunan rahasia pengasuh anak internasional yang bertugas untuk melindungi anak-anak yang berkemampuan spesial dari para monster.

A Babysitter's Guide to Monster Hunting dapat disaksikan di Netflix mulai tanggal 15 Oktober.

5. Rebecca

[Gambas:Youtube]

Setelah menikah dengan seorang duda tampan bernama Maxim de Winter, seorang wanita muda pindah ke rumah milik keluarga suami barunya yang terletak di pantai Inggris dan mulai menyesuaikan diri dengan kehidupannya yang baru. Tanpa tahu apa-apa sebelumnya, wanita ini segera menyadari bahwa sesungguhnya ia sedang berjuang menghadapi bayang-bayang istri pertama Maxim yang telah lama meninggal, yaitu Rebecca. Dia merasa Rebecca masih menghantui rumah tersebut karena ulah sang pengurus rumah yang jahat, Mrs. Danvers. Rebecca dapat disaksikan di Netflix pada tanggal 21 Oktober.



Simak Video "Netflix Raih Pelanggan Baru, Namun Masih Kurang 'Menggigit'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)