Rekomendasi Film di Mola TV

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 18:02 WIB
Go Back to China
Go Back to China / Foto: (Unbound Feet Production)
Jakarta -

Deretan film menarik dihadirkan Mola TV. Film-film tersebut menghadirkan kisah drama hingga thriller yang seru untuk disaksikan.

Berikut rekomendasi film di Mola TV yang dapat jadi pilihan untuk dinikmati di momen akhir pekan ini:

1. Go Back to China

[Gambas:Youtube]


Film ini merupakan drama tentang ayah dan anak yang diperankan oleh Anna Ankana, Richard Ng, Lynn Chen dan Kelly Hu. Anna Ankana memerankan Sasha Li, seorang gadis yang bercita-cita menjadi desainer fashion. Suatu ketika ia diminta sang ayah pulang ke China usai menyelesaikan studinya di Amerika.

Kepulangannya ke China menjadi awal dari drama di antara Sasha Li dan sang ayah. Go Back to China memperlihatkan bagaimana hubungan Sasha dan ayahnya yang naik-turun. Kisah drama ini disutradarai oleh Emily Ting.

2. Daniel Isn't Real

[Gambas:Youtube]


Buat yang suka tertantang dengan film thriller psikologi, Daniel Isn't Real dapat jadi pilihan. Film ini menceritakan tentang seorang bocah lelaki bernama Luke (Miles Robbins) melarikan diri dari rumah di tengah perkelahian yang tidak menyenangkan antara kedua orang tuanya. Pelarian tersebut membawanya secara tidak sengaja menyaksikan baku tembak mengerikan di sebuah restoran, di mana ia bertemu Daniel (Patrick Schwarzenegger) yang menjadi teman baiknya. Namun, karena satu hal yang di luar dugaan, ibu Daniel, Claire (Mary Stuart Masterson), kemudian memaksa Luke untuk mengunci Daniel di sebuah ruangan boneka yang berada di rumah mereka.

Bertahun-tahun kemudian, ketika Luke kembali dari perguruan tinggi untuk mengunjungi ibunya yang didiagnosis menderita skizofrenia, Luke melepaskan Daniel dari ruangan boneka tersebut. Daniel secara karismatik membantu Luke untuk mencapai mimpinya, sebelum berbalik mendorongnya ke ujung kewarasan dan menjadi kewalahan untuk mengendalikan pikiran dan jiwanya.


3. Agatha and The Truth of Murder

[Gambas:Youtube]


Agatha and the Truth of Murder adalah film tentang penulis kriminal Agatha Christie yang terlibat dalam kasus pembunuhan di kehidupan nyata selama 11 hari menghilangnya pada tahun 1926.

Di tahun tersebut, tulisannya dalam krisis dan kehidupan pribadinya yang penuh lika-liku, Agatha Christie muda memutuskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan di kehidupan nyata. Ketika, seorang perempuan bernama Mabel Roger meminta tolong Agatha untuk memecahkan kasus pembunuhan kekasihnya, yang tertabrak kereta dengan luka kepala yang sangat mengerikan.

Meskipun pada awalnya enggan untuk memfasilitasi penyelidikan, Agatha akhirnya membantu menyelesaikan kasus tersebut.

4. The Music of Silence

[Gambas:Youtube]


Film ini merupakan gambaran dari hidup penyanyi Andrea Bocelli. The Music of Silence mengisahkan perjuangan seorang penyanyi opera ternama, Andrea Bocelli dalam melawan segala rintangan untuk mewujudkan cita-citanya.

Film ini adalah adaptasi dari novel tahun 1999 yang ditulis langsung oleh Bocelli mengenai kehidupan masa kecilnya hingga puncak kejayaan kariernya saat ini.



Simak Video "Banyak Bintangi Film, Timothee Chalamet: Saya Bermimpi Menjadi Aktor"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)