Yuk Gabung! Siang Ini Fahrani Live IG Bareng detikHOT

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 09:07 WIB
Fahrani
Fahrani / Foto: Instagram
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, Fahrani membawa kabar baru. Model yang juga bintang film ini akan bercerita tentang kesibukan terbarunya bareng detikHOT siang ini.

Fahrani dikenal sebagai salah satu model Tanah Air yang sempat berkiprah di dunia modelling internasional. Namanya sebagai aktris melambung usai dirinya membintangi film Radit & Jani.

Radit & Jani berkisah tentang sepasang kekasih yang nekat menikah, meski mendapat tentangan dari orang tua mereka. Film ini disutradarai Upi dan dirilis di layar lebar tahun 2008.

Di film tersebut, Fahrani beradu akting dengan Vino G Bastian. Penampilannya pun dinilai cemerlang. Perempuan bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel ini menerima Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di tahun 2008.

Piala tersebut juga diterima Vino yang diganjar piala dengan gelar Pemeran Utama Pria Terbaik dari film yang sama ia bintangi dengan Fahrani.

Belakangan, ada film terbaru yang dibintangi Fahrani. Dirinya tampil dalam drama berjudul Everyday is A Lullaby.

Film besutan Putrama Tuta itu membawa dirinya beradu akting dengan Anjasmara.

Film tersebut menjadi momen kembalinya Fahrani usai lima tahun tak terlihat tampil di layar lebar. Everyday is A Lullaby menjadi salah satu proyek film yang diakui Fahrani menantang baginya.

Siang ini, Fahrani akan berbincang tentang keterlibatannya dalam film tersebut. Ia berperan sebagai sosok kekasih Anjas dalam film yang juga diramaikan dengan kehadiran aktris Raihaanun ini.

Belum rilis di Tanah Air, film Everyday is A Lullaby akan ditayangkan secara premiere di ajang festival film yakni Busan Film Festival di Korea Selatan.

Nantikan live bersama Fahrani live di Instagram detikHOT bersama Fahrani pukul 11.00 WIB hari ini!



Simak Video "Cuplikan Film Anjasmara yang Segera Tayang di Festival Film Busan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)