Cerita Nick Fury Bakal Dibuat Serial

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 21:23 WIB
Nick Fury
Foto: Nick Fury (imdb)
Jakarta -

Samuel L. Jackson bakal kembali ke Marvel Cinematic Universe. Ia berperan sebagai Nick Fury di serial yang ditayangkan di Disney+.

Aktor ini memulai debutnya di MCU di post credit Iron Man. Jackson lantas mengulangi peran itu beberapa kali selama dekade terakhir.

Ia muncul di ketiga film MCU sejak 2019, termasuk peran pendukung utama di Captain Marvel. Pada prosesnya sosok Nick Fury memang begitu penting dalam film tersebut.

Penonton terakhir melihat Fury di Spider-Man: Far From Home. Belum ada kabar apa yang bakal dilakukan Fury di fase keempat Marvel Cinematic Universe.

Tapi karakter itu tentu saja bakal jadi bagian utama dari MCU ke depan. Terlebih, ia juga disebut bakal tampil di serial terbaru Disney+.

Dalam serial tersebut Nick Fury bakal jadi pemeran utama. Kyle Bradstreet akan menulis dan menjadi produser eksekutif serial tersebut.

Kendati demikian belum ada informasi terbaru mengenai penayangannya. Begitu juga dengan detail plot yang masih belum diungkap.

Bakal ada organisasi SWORD, bahkan organisasi itu akan hadir di WandaVision. SWORD bakal jadi sorotan terutama setelah peristiwa Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Meskipun Fury bukan lagi direktur SHIELD di MCU, dia tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dunia. Mengetahui musuh macam apa yang ada di luar sana, logis baginya untuk mengepalai SWORD dan tetap bersiap untuk ancaman berikutnya.

Marvel memiliki deretan film fase 4. Selain WandaVision, mereka punya serial lain seperti The Falcon and the Winter Soldier, Loki, She-Hulk yang sedang direncanakan.

Mirip dengan Lucasfilm, Marvel memanfaatkan sepenuhnya layanan streaming dengan menyempurnakan alam semesta mereka dan menceritakan kisah-kisah yang belum diwakili dalam film.

Menarik untuk melihat bagaimana Nick Fury akan terhubung ke waralaba yang lebih besar. Sementara sudah dipastikan WandaVision terhubung dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.



Simak Video "Scarlett Johansson Gugat Disney Terkait Film 'Black Widow'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)