Podcast Penonton Bayaran: We Bare Bears The Movie bareng Daniel Chong

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 20:51 WIB
Podcast Penonton Bayaran episode We Bare Bears: The Movie
Foto: Podcast Penonton Bayaran episode We Bare Bears: The Movie (dok. detikcom)
Jakarta -

Podcast Penonton Bayaran episode pekan ini akan mengulas film animasi We Bare Bears: The Movie. Spesial buat pendengar Podcast Penonton Bayaran, kreator dari We Bare Bears yaitu Daniel Chong ikutan nimbrung!

We Bare Bears: The Movie adalah film panjang pertama dari karakter-karakter beruang rekaan Daniel Chong, animator keturunan Singapura-Amerika yang sebelumnya pernah bekerja buat Pixar dan Disney di sederet proyek animasi mereka. Tiga karakter beruang dalam serial animasinya yaitu Grizzly, Panda, dan Ice Bear, mengalami petualangan yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Sosok menakutkan bernama Agent Trout tiba-tiba mengusik ketenangan hidup tiga beruang ini. Dia ingin memisahkan Griz, Panda, dan Ice Bear karena dianggap makhluk hidup yang melawan peraturan alam. Mereka bertiga ditangkap, ditahan, dan berusaha untuk dipisahkan.

Grizzly, Ice Bear, dan Panda berniat melarikan diri ke Kanada demi menghindari Agent Trout. Keluar dari dunia manusia, Grizz, Ice Bear, dan Panda menemukan keseruan baru dalam perjalanan tersebut.

Lewat film We Bare Bears: The Movie ini, penonton yang tidak mengikuti serial animasinya pun tetap diajak bisa menikmati sajian petualangan para beruang. Dikisahkan juga bagaimana pertemuan awal mereka sehingga bisa selalu bersama.

Daniel Chong saat diwawancarai detikcom baru-baru ini menjelaskan sedikit tentang bagaimana dia menciptakan We Bare Bears. Juga bagaimana pada akhirnya kepribadian masing-masing melekat pada Grizzly, Ice Bear, dan Panda.

Eric Edelstein, Demetri Martin, dan Bobby Moynihan kembali mengisi suara tiga beruang menggemaskan di We Bare Bears: The Movie, berturut-turut Grizzly, Ice Bear, dan Panda. Deretan pengisi suara lainnya juga hadir di sini seperti Cameron Esposito (sebagai Ranger Dana Tabes), Ellie Kemper (sebagai Lucy), Jason Lee (sebagai Charlie), Patton Oswalt (sebagai Nom Nom), Mel Rodriguez (sebagai Darrell Zaragosa), dan Charlyne Yi (sebagai Chloe Park). Film ini juga akan menghadirkan bintang tamu spesial antara lain Marc Evan Jackson (The Good Place) sebagai Agent Trout dan Jimmy O. Yang (Silicon Valley) sebagai rakun yang terkenal di dunia maya Joey Raccoon.

We Bare Bears: The Movie bisa disaksikan di HBO GO.

(ron/mau)