Mola TV Tayangkan Joker Hari Ini

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 15:45 WIB
joker bagi makanan
Mola TV tayangkan film Joker Foto: youtube
Jakarta -

Mola TV menayangkan film, serial hingga pertandingan olahraga yang menarik. Bahkan, mereka bekerjasama dengan HBO GO menayangkan film Joker.

Akhir pekan ini Mola TV menambahkan Joker ke dalam salah satu deretan filmnya. Joker arahan Todd Phillips yang diperankan oleh Joaquin Phoenix menerima 11 nominasi di Academy Awards ke-92 tahun ini. Termasuk Best Actor, Best Picture, dan Best Director.

Ada banyak usaha keras yang dilakukan oleh aktor Joaquin Phoenix dalam memerankan karakter Arthur Fleck yang kemudian jadi Joker dalam film ini. Sederet usaha yang membuat penampilannya semakin mengundang decak kagum. Berikut fakta-fakta Joker:

1. Dibintangi Joaquin Phoenix dan Robert De Niro

Film ini dibintangi oleh Joaquin Phoenix yang memerankan Arthur Fleck atau Joker. Selain itu, ada juga aktor kawakan Robert De Niro yang memerankan Murray Franklin, seorang pembawa acara yang memiliki peran signifikan dalam terpuruknya hidup Arthur.

Film ini juga didukung oleh aktor-aktor seperti Zazie Beetz (Sophie Dumond), Frances Conroy (Penny Fleck), Brett Cullen (Thomas Wayne), Marc Maron (Ted Marco) dan masih banyak lagi.

2. Sinopsis Joker

Joker menceritakan kisah Arthur Fleck, seorang komedian yang gagal sukses dan menjadi bulan-bulanan publik. Hidupnya yang penuh kesulitan membuat mentalnya semakin terpuruk dan ia akhirnya memilih jalan kegelapan di Gotham City.

3. Hampir Diperankan Leonardo DiCaprio

Sutradara legendaris Martin Scorsese awalnya didapuk menjadi produser film ini. Memanfaatkan koneksi dari Scorsese, rumah produksi Warner Bros. awalnya ingin menggaet Leonardo DiCaprio untuk memerankan Joker.

Tapi, sutradara Todd Phillips justru lebih memilih Joaquin Phoenix. Scorsese pun terpaksa meninggalkan kewajibannya sebagai produser Joker karena kesibukannya dengan film lain.

4. Memuat Cerita Asli

Phillips mengungkap bahwa cerita di film Joker merupakan cerita asli dan tidak mengikuti komik-komik yang diterbitkan oleh DC sebelumnya. Ia juga menekankan bahwa "ini bukan film tentang Joker, tapi film tentang menjadi Joker".

5. Diet Keras Joaquin Phoenix

Sebagai aktor watak, Phoenix mengungkap bahwa ia tertarik untuk berperan di film ini karena ceritanya yang merupakan studi dari karakter komik populer. Untuk menyiapkan diri memerankan Joker, Phoenix menurunkan berat badannya dan bobotnya berkurang 23,5 kg.



Simak Video "Haaland 2 Gol, Dortmund Bekuk Freiburg 4-0 "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)