Kamu penggemar Mike Tyson? Ikutan Tanya Jawabnya di Mola TV

Inkana Putri - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 22:45 WIB
Mike Tyson di Mola TV
Foto: Mola TV
Jakarta -

Sebagai platform streaming lokal, Mola TV terus berkomitmen untuk menghadirkan acara berkualitas di Indonesia. Kali ini, Mola TV menghadirkan Mola Living Live, sebuah acara diskusi dan tanya jawab yang menghadirkan tokoh-tokoh inspirasional dunia untuk berbagi pengalaman dengan masyarakat Indonesia.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso mengatakan Mola TV punya misi lebih besar dari sekadar menghadirkan hiburan semata. Dalam hal ini, Mola TV ingin turut serta membangun dan memberikan inspirasi kepada manusia Indonesia, dengan menyajikan hiburan berkualitas yang juga bisa memperluas wawasan mereka.

"Di era globalisasi, teknologi sudah membuat dunia semakin kecil, dan lewat acara Mola Living Live kami bertekad untuk menghadirkan tokoh-tokoh dunia untuk secara langsung berdiskusi dengan warga Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (24/9/2020).

Pasalnya di masa pandemi, banyak masyarakat yang mengalami berbagai masalah baik dalam kehidupan, pendidikan atau pun pekerjaan. Oleh karena itu, Mirwan berharap adanya Mola Living Live bisa membuat masyarakat mendapat inspirasi untuk menyikapi situasi tersebut.

"Semoga apa yang mereka sampaikan lewat acara ini akan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi kita semua," katanya.

Adapun episode pertama Mola Living Live akan ditayangkan pada tanggal 2 Oktober 2020, pukul 22:00 WIB dengan bintang tamu mantan juara tinju dunia Mike Tyson yang berhasil memperoleh kejayaan di usia muda.

Namun di balik prestasinya, Mike Tyson juga telah menjalani berbagai ujian mulai dari kehilangan izin berlaga, terjerat narkoba, hingga didakwa bersalah sebagai pemerkosa dan dijebloskan ke penjara.

Di acara Mola Living Live Mike Tyson akan berbagi cerita tentang cara dirinya bangkit dari keterpurukan hingga kembali meraih kesuksesan. Para pemirsa Mola TV juga bisa bertanya di sesi tanya-jawab melalui fitur interaktif yang akan disediakan selama berjalannya acara.

Untuk mengikuti acara ini, pemirsa dapat berlanggan paket Mola TV manapun yang tersedia dengan harga mulai dari Rp12.500 per bulan.



Simak Video "Haaland 2 Gol, Dortmund Bekuk Freiburg 4-0 "
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)