Mike Tyson, Si Leher Beton Menangis Gara-gara Bahas Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 06:56 WIB
Mike Tyson
Mike Tyson. Dok. Instagram/miketyson
Jakarta -

Mike Tyson pernah menjadi pria paling kuat dan garang di dunia, bahkan pria yang dijuluki si leher beton itu masih tetap disegani hingga saat ini. Namun tiba-tiba saja ia menangis dalam sebuah wawancara.

Mantan juara dunia tinju tersebut meneteskan air mata kala mengingat kejadian yang menimpa pada putri kecilnya, Exodus. Pada 2009, putrinya ditemukan meninggal dunia di kediaman mereka di Phoenix, Arizona.

Tubuh putri berusia 4 tahun itu ditemukan dekat treadmill dan terlihat lehernya terlilit sebuah tali yang diikatkan pada mesin tersebut. Menurut keterangan polisi saat itu, Exodus diduga meninggal dunia karena bermain-main dengan tali tersebut.

"Kami percaya jika anak itu sedang berada di treadmill, namun alat itu tak menyala. Ia pun bermain-main dengannya," tutur kepolisian Phoenix kala itu.

[Gambas:Instagram]



Mike Tyson pun langsung menggila dan tak menerima kenyataan jika putri kecilnya itu sudah tiada.

"Aku pun langsung mengambil senjataku dan menggila," tuturnya sambil meneteskan air mata.

Pria berusia 54 tahun itu pun mengakui jika dirinya tak bisa menerima sakitnya kehilangan sang putri. Ia pun melarikan kesedihannya lewat narkoba dan mabuk-mabukan.

"Aku memakai kokain selama seminggu, aku pun teler. Aku benar-benar tak bisa mengatasi rasa kesedihan itu," ungkap Mike Tyson.

Dalam wawancara lainnya, Mike Tyson juga sempat mengaku jika dirinya mungkin saja akan membunuh orang yang bersalah atas kejadian tersebut. Ia pun menolak untuk menyalahkan siapa-siapa.

"Jika aku bisa menyalahkan seseorang, maka itu akan jadi sebuah masalah," ujarnya.

Selain itu Mike Tyson juga merasa hampa usai memutuskan pensiun dari dunia tinju pada 2005 lalu. Hal tersebut adalah puncak usai kekalahannya dari Evander Holyfield pada 1997 dan kebangkrutannya pada 2003.



Simak Video "Mike Tyson Salat Berjemaah Jadi Perbincangan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)