Dennis Rodman dan Mike Tyson Akui Sulit untuk Jadi Orang Tua

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 10 Mei 2020 19:57 WIB
BRISBANE, AUSTRALIA - NOVEMBER 16:  Mike Tyson speaks on stage during his speaking tour, Day of the Champions at the Brisbane Convention & Exhibition Centre on November 16, 2012 in Brisbane, Australia.  (Photo by Chris Hyde/Getty Images)
Foto: Getty Images/Chris Hyde
Jakarta -

Dennis Rodman dan Mike Tyson adalah ikon dalam dua cabang olahraga berbeda. Keduanya pernah meraih gelar tertinggi dan sama-sama dicap bengal.

Beragam kontroversi pernah dilakukan mereka pada masa keemasannya. Sorot kamera pun tak pernah lepas dari keseharian mereka.

Kini keduanya sudah menikmati masa tua dan semakin bijak dalam menjalani hidup. Hal tersebut terlihat saat Dennis hadir di acara podcast milik sang petinju.

Dennis mengakui saat ini ia lebih fokus mengurus anak-anaknya usai mengalami banyak kegagalan dalam hubungannya.


"Saat ini aku berusaha untuk menjadi diriku sendiri dan tetap fokus karena aku punya banyak hal yang harus kulakukan di hidupku. Seperti dirimu Mike (Tyson), aku berusaha keras untuk selalu mencintai anak-anakku," ungkap mantan pemain Chicago Bulls itu.

Rekan Michael Jordan itu pun mengatakan saat ini anak-anak hidup dengan lebih mudah, tak seperti dirinya dan Mike Tyson.

"Beberapa anak-anak tak mengerti karena semuanya jadi lebih mudah untuk mereka saat ini. Semuanya sudah tersedia untuk mereka. Faktanya sangat sulit untuk menjalani hidup sebagai atlet dan menjadi orang tua yang baik. Itu sangat sulit, Mike tahu benar apa yang kukatakan," tuturnya.

Dennis Rodman memiliki tiga orang anak dari tiga kali menikah. Sementara Mike Tyson memiliki tujuh orang anak dari tiga kali menikah.



Simak Video "Mike Tyson Salat Berjemaah Jadi Perbincangan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)