Rekomendasi Film Chris Evans di Luar Marvel Cinematic Universe

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 17:00 WIB
Bintang utama Captain America: Civil War menggelar jumpa pers di Singapura
Foto: Arum Kinanti
Jakarta -

Sebelum akhir pekan ini berakhir tidak ada salahnya menyaksikan deretan film-film Chris Evans. Melihat akting dari sang Captain America di luar Marvel Cinematic Universe.

Chris Evans telah memerankan beragam karakter dalam proyek-proyek non-Avengers. Berikut rekomendasi tontonan yang diperankan oleh Chris Evans:

1. Knives Out

[Gambas:Youtube]


Knives Out adalah film misteri yang diperankan oleh sederet nama besar salah satunya Chris Evans. Dalam film ini dia beradu akting dengan Daniel Craig, Jamie Lee Curtis, Ana de Armas, hingga Jaeden Martell dan Kathrine Langford.

Berkisah tentang seorang novelis misteri bernama Harlan Thrombey yang meninggal secara tiba-tiba. Anak-anaknya pun berebut harta warisan. Setelah polisi menyebut kematian Harlan sebagai bunuh diri, namun seorang detektif swasta percaya ada konspirasi di balik kematian tersebut.

Chris Evans memerankan Hugh Ransom Drysdale, salah satu cucu dari Harlan Thrombey. Di masa penayangan film ini, penampilan Chris Evans dengan sweater putihnya sempat menjadi tren viral di internet.

2. Fantastic Four

[Gambas:Youtube]


Sejak lama Chris Evans memang punya tubuh berotot yang dinilai seksi oleh banyak orang. Sebelum kedapatan peran sebagai Captain America dan membuat karakter itu jadi ikonik, Chris Evans sudah bergabung ke dunia superhero Marvel lewat film Fantastic Four di tahun 2005.

Chris Evans memerankan Johnny Storm dalam dua film Fantastic Four termasuk sekuelnya di tahun 2007 Rise of the Silver Surfer. Penampilannya sebagai Human Torch juga amat berkesan dan sayang untuk dilewatkan.

3. Snowpiercer

[Gambas:Youtube]


Chris Evans menjadi Curtis Everett dalam film Snowpiercer arahan sutradara peraih Oscar, Bong Joon Ho. Chris Evans menjadi pemimpin revolusi di sebuah kereta yang tak pernah berhenti bergerak di sebuah dunia yang membeku akibat global warming.

Keterlibatan Chris Evans dalam film ini terjadi setelah casting director film Snowpiercer merekomendasikan namanya ke sutradara Bong Joon Ho. Pertemuannya dengan Bong Joon Ho kala itu langsung menarik perhatian sang sutradara.

4. Gifted

[Gambas:Youtube]


Di luar peran-perannya dalam film superhero, Chris Evans amat suka main drama dan proyek-proyek kecil serta independen. Salah satunya adalah Gifted yang dirilis tahun 2017 dan disutradarai oleh Marc Webb.

Chris Evans memerankan karakter bernama Frank Adler, paman dan wali sah dari anak perempuan bernama Mary. Mary adalah sosok yang jenius terlepas dari usianya yang masih sangat muda.

5. Defending Jacob

[Gambas:Youtube]


Defending Jacob bukan film melainkan sebuah miniseri yang tayang di Apple TV. Diangkat dari novel berjudul sama karya William Landay, Chris Evans memerankan Andy Barber di serial ini. Sekaligus juga menjadi produser eksekutif dari produksinya.

Defending Jacob berkisah tentang keluarga yang harus berhadapan dengan sebuah tuduhan yang ditujukan ke anak laki-laki mereka, Jacob (diperankan oleh Jaeden Martell). Jacob dituduh melakukan pembunuhan dan Andy Barber serta Laurie Barber, istrinya, berusaha membela sang anak.

Defending Jacob diproduksi sebanyak 8 episode.

(aay/aay)