Duh, Chris Evans Tak Sengaja Bagikan Foto Alat Kelaminnya di Instagram

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 12:20 WIB
Captain America Blue Carpet di Marina Sand Bay
Foto: Arum Kinanti
Jakarta -

Aktor Chris Evans mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Ketika sedang ingin menunjukkan cuplikan video saat dirinya main di Heads Up, ada satu hal yang lupa dihapusnya dari potongan video itu.

Bagian tersebut adalah galeri foto. Di bagian akhir, tampak galeri-galeri foto di handphone Chris Evans. Salah satu dari banyak foto dalam galeri Chris Evans tampak sebuah foto telanjang yang menampilkan alat kelaminnya yang sedang ereksi.

"Lindungi va**** itu," tulisnya dalam foto tersebut.

Sadar dengan kesalahannya, bintang Captain America itu pun langsung menghapus unggahan tersebut dengan harapan tak banyak orang yang tahu kesalahan yang tidak sengaja dia lakukan. Sayangnya, netizen bergerak lebih cepat dari dirinya.

Beberapa netizen telah lebih dulu menyimpan dan melakukan screenshot unggahan Chris Evans. Foto tangkapan layar itu kini beredar di media sosial hingga menjadi trending topic di Twitter.

Tak sedikit dari netizen menjadikan foto itu sebagai meme.

"Bagaimana bisa Chris Evans punya foto dirinya saat berkata,'Lindungi va**** mu' di ponselnya? Aku benar-benar terkejut," tulis salah satu netizen.

"Chris Evans membocorkan foto telanjang Chris Evans adalah hal paling pentin di hari Sabtu ku," tulis lainnya.

Sebagian lain netizen juga berniat untuk melindungi Chris Evans dari ketidaksengajaan yang dilakukannya. Banyak dari mereka meng-edit foto tersebut dengan menyelipkan foto-foto lain seperti Childish Gambino hingga JKT48.

Adapula netizen yang mem-posting ulang kebaikan-kebaikan Chris Evans dan foto-foto gantengnya agar masalah gambar tidak yang tak sengaja tersebar itu tenggelam di timeline media sosial.

"Taruh foto Chris Evans saat melakukan kegiatan amal di timeline-mu," tulis salah seorang netizen dengan menyertakan foto-foto kegiatan amal sang aktor.

(ass/aay)