Round-Up

Legenda Wakanda Chadwick Boseman yang Menyusul Kobe Bryant

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 19:25 WIB
FILE - In this Saturday, March 30, 2019 file photo, Chadwick Boseman poses in the press room with the award for outstanding actor in a motion picture for Black Panther at the 50th annual NAACP Image Awards at the Dolby Theatre in Los Angeles. Actor Chadwick Boseman, who played Black icons Jackie Robinson and James Brown before finding fame as the regal Black Panther in the Marvel cinematic universe, has died of cancer. His representative says Boseman died Friday, Aug. 28, 2020 in Los Angeles after a four-year battle with colon cancer. He was 43. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP, File)
Aktor Black Panther Chadwick Boseman meninggal dunia Foto: Richard Shotwell/Invision/AP/Richard Shotwell
Jakarta -

Kepergian Raja T'Challa si legenda Wakanda, Chadwick Boseman, dalam dunia nyata, membawa duka yang mendalam bagi para penggemar. Satu lagi legenda dunia berpulang.

Si Raja Wakanda menyusul sahabatnya, Kobe Bryant ke surga. Saat bintang NBA itu meninggal dunia karena kecelakaan helikopter awal tahun ini, secara khusus Chadwick Boseman mengucapkan rasa duka mendalam.

"Saya patah hati. Terkejut. Suami, ayah, ahli strategi, filsuf-penyair, pejuang-atlet, pembuat film.. fokusmu magnetis, Kobe. Cintaku untukmu dan keluargamu," ucap Chadwick Boseman.

Bintang Black Panther itu juga mengunggah foto bersama sahabatnya. Keduanya tersenyum pada kamera dan terlihat bahagia.

Kini bukan hanya penggemar Kobe Bryant saja yang kehilangan idolanya, fans Chadwick Boseman pun patah hati. Kehilangan bintang Marvel besar itu membawa rasa kehilangan yang teramat besar.

[Gambas:Instagram]



Secara khusus, Marvel Studios mengucapkan duka pada sosok Chadwick Boseman.

"Hati kami hancur dan pikiran kami tertuju pada keluarga Chadwick Boseman. Warisan Anda (Chadwick Boseman) akan hidup selamanya. Istirahat dengan damai," ucap Marvel Studios di akun Instagram, seperti dilihat detikcom.

Para Avengers merasakan patah hati yang sama atas kepergian Chadwick Boseman. Brie Larson yang berperan sebagai Captain Marvel mengatakan sosok Chadwick merupakan seseorang yang memancarkan kekuataan dan kedamaian.

"Ia berdiri bukan hanya untuk dirinya sendiri. Siapa orang yang meluangkan waktu benar-benar untuk melihat keadaanmu dan memberikan kata-kata penyemangat ketika kamu merasa tidak yakin. Hatiku bersamamu dan keluargamu. Kamu akan selalu dirindukan dan tidak pernah dilupakan," tutur Brie Larson di akun Instagram.

Chris Evans menyebutkan kematian Chadwick Boseman lebih dari rasa patah hati seorang pria kepada perempuan. Si pemeran Captain America itu menyebutkan Chadwick sebagai seorang aktor yang spesial, punya komitmen tinggi, dan rasa ingin tahu.

"Dia masih punya proyek yang harus dikerjakan. Saya benar-benar bersyukur mengenalnya dan bersahabat. Tidurlah yang damai, raja," cuit Chris Evans.

Chris Pratt yang menjadi Peter Quill aka Star Lord juga merasakan hal yang sama.

"Ini adalah kabar yang menyakitkan. Kami berdoa untuk keluarganya. Dunia baru saja kehilangan talenta luar biasa dan orang hebat," tulis Chris Pratt.

Selamat jalan, Chadwick Boseman si legenda Wakanda yang tak akan pernah dilupakan di hati fans Marvel!



Simak Video "Twitter Sebut Kicauan Chadwick Boseman Paling Banyak Disukai Sepanjang Masa"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)