Shia LaBeouf dan Peran-peran Terbaiknya di Film

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 12:52 WIB
TORONTO, ON - SEPTEMBER 15:  Actor Shia LaBeouf attends the Man Down press conference at the 2015 Toronto International Film Festival at TIFF Bell Lightbox on September 15, 2015 in Toronto, Canada.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
Shia LaBeouf / Foto: Jason Merritt
Jakarta -

Di antara banyak aktor Hollywood, Shia LaBeouf menjadi salah satu bintang yang punya karier panjang di film. Karier sang aktor diulas belum lama ini.

Shia LaBeouf disebut sudah berkarier lebih dari 20 tahun di depan layar. Sepanjang itu, Shia LaBeouf telah melakukan banyak peran yang terbaik.

Dilansir Collider, berikut 5 peran Shia LaBeouf yang bersinar:

1. Honey Boy (2019)

Honey Boy disebut sebagai proyek film personal bagi Shia LaBeouf. Film ini ia tulis naskahnya di tengah momen rehabilitasi karena gangguan stres pascatrauma yang diidap Shia.

Sang aktor membawa kisah masa kecilnya yang berkaitan dengan pengasuhan tak semestinya yang ia alami.

2. Indiana Jones & the Kingdom of the Crystal Skull

Harrison Ford adalah bintang dalam kisah Indiana Jones. Namun di seri ini, kehadiran Shia LaBeouf membuat tokoh sang profesor itu terlibat dalam petualangan yang semakin seru.

Shia LaBeouf tampil mencuri perhatian di seri Indiana Jones berperan sebagai Mutt Williams, rekan Indiana Jones memburu sebuah tengkorak kristal yang memiliki kekuatan magis.

3. The Peanut Butter Falcon

Film ini menampilkan sisi Shia LaBeouf yang berbeda dengan penampilannya yang kasar secara fisik. The Peanut Butter Falcon mengikuti persahabatan yang penuh kasih dan tulus yang terbentuk antara Zak (Zack Gottsagen) dan Tyler yang diperankan oleh Shia LaBeouf.

Setelah Zak melarikan diri dari fasilitas tempat tinggal yang dibantu dan mencoba membuatnya sendiri dan mungkin mencapai mimpinya menjadi pegulat profesional.

4. Fury

Di bawah Brad Pitt sebagai produser, Fury menampilkan Shia LaBeouf yang berperan sebagai salah seorang tentara dari 5 prajurit yang melakukan misi melawan Jerman di Perang Dunia II.

Shia LaBeouf berperan sebagai Boyd Swan, yang memiliki karakter unik dengan wejangan-wejangan berdasarkan Injil setiap kali bicara.

5. Eagle Eye

Film ini menampilkan Shia LaBeouf beraksi sebagai pria yang berusaha lepas dari kendali misterius lewat telepon yang ia terima. Film ini menyuarakan paranoid pasca momen 11 September di mana terorisme menjadi momok yang digulirkan dalam cerita film ini.

Shia LaBeouf menampilkan seluruh energinya yang terlihat di depan layar. Ia jatuh-bangun, terengah-engah sekaligus tampil solid sebagai karakternya yang terancam bernama Jerry Shaw.



Simak Video "Soul Sabet Piala Animasi Terbaik Oscar 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)