Sinopsis Eagle Eye, Dibintangi Shia LaBeouf

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 15:38 WIB
Eagle Eye
Penampilan Shia LaBeouf dalam Eagle Eye (dok. imdb.)
Jakarta -

Trans TV menghadirkan Eagle Eye yang dijadwalkan tayang malam ini. Film ini menampilkan aksi Shia LaBeouf.

Ada kontroversi di balik Eagle Eye, film garapan D.J Caruso ini. Dalam sebuah wawancara, Shia LaBeouf disebut membocorkan program rahasia FBI yang diam-diam menyimpan privasi banyak orang lewat rekaman di telepon.

Eagle Eye mengikuti aksi Jerry Shaw yang tak diberi waktu lama untuk merasakan duka karena sang adik meninggal dunia. Setibanya Shaw kembali ke rumah, hidupnya tiba-tiba berubah. Ia menerima instruksi untuk melarikan diri dari FBI.

Eagle Eye kemudian mempertemukan Jerry Shaw dengan Rachel Holloman yang juga terjebak harus mengikuti instruksi misterius.

Nyawa keduanya terancam bila tak mengikuti instruksi tersebut. Keduanya diminta melakukan misi lewat sebuah sistem keamanan milik Pentagon yang bernama Eagle Eye. Baik Jerry dan Rachel akhirnya menjadi target pengejaran FBI.

Jerry sendiri diberi instruksi untuk melakukan pembunuhan pada sang presiden.

[Gambas:Youtube]

Eagle Eye disutradarai oleh D.J Caruso, yang dikenal kerap menyutradarai serial televisi di AS. Salah satu serial televisi populer yang disutradarainya yakni Smallville juga Dark Angel.

Eagle Eye juga menampilkan Michelle Monaghan yang beberapa tahun sesudahnya mendarat beradu akting dengan Tom Cruise, menjadi salah satu pemeran dalam film 'Mission Impossible: Fallout'. Ia juga terlibat di beberapa serial populer di antaranya True Detective juga Messiah.

Eagle Eye memperoleh skor lumayan di laman situs IMDb. Film ini memiliki skor 6.6/10. Di Rotten Tomatoes, film ini memperoleh skor 62 persen hasil perhitungan yang diberikan penonton.

Eagle Eye dapat disaksikan malam ini di Bioskop Trans TV jam pertama. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Pizza Roll "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)